Buat Fans Kecewa Berat Karena Mengemudi Sambil Mabuk, Jun.K 2PM Minta Maaf

Foto: Buat Fans Kecewa Berat Karena Mengemudi Sambil Mabuk, Jun.K 2PM Minta Maaf instagram
WowKeren dan Kanal247


Bukan hanya minta maaf, Jun.K juga berjanji akan melakukan introspeksi diri.

Kanal247.com - Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, belum lama ini, tepatnya pada Sabtu, 10 Februari 2018, Jun.K tertangkap tengah mengemudi dalam keadaan mabuk. Member 2PM itu sendiri juga telah mengakui kesalahannya tersebut pada polisi.


Baca juga ...

Kabar ini tentunya membuat banyak fans terkejut, bahkan mungkin tak sedikit pula yang merasa kecewa. Oleh sebab itulah Jun.K segera menuliskan surat permintaan maaf dalam sebuah postingan yang ia unggah di fan cafe resmi 2PM pada Selasa, 13 Februari 2018.

"Halo, ini Min Jun (nama asli Jun.K). Pertama-tama aku meminta maaf karena baru menulis pada kalian karena adanya kejadian seperti ini," tulis Jun.K. "Keputusanku saat itu (mengemudi dalam keadaan mabuk) sangatlah kekanak-kanakan. Aku tahu betapa besar dampak dari mengemudi di bawah pengaruh alkohol, tapi dengan kesalahan ini, aku melihat kembali diriku dan melakukan introspeksi pada setiap tindakanku."

Jun.K pun melanjutkan, "Pada para fans yang telah percaya dan mencintaiku serta pada para memberku, aku sungguh meminta maaf karena membuat kalian kecewa."

Membaca surat permintaan maaf dari Jun.K tersebut, para fans dan netter pun memberikan berbagai komentar. Tak sedikit yang mengaku sangat kecewa pada Jun.K karena kejadian ini.

"Benar-benar deh, dia (Jun.K) bisa melukai seseorang karena kebodohannya. Agensinya telah memberikan banyak hal guna menghindari kasus tersebut. Dia melihat banyak idol K-pop lain melakukan hal yang sama dan hampir kehilangan karier mereka. Lalu kenapa melakukannya?" tanya salah seorang netter. "Hah... aku suka 2PM sejak tahun 2010 tapi ini sungguh membuatku kecewa. Dia (Jun.K) harusnya belajar dari kasusnya Nichkhun dan menyadari bahwa keputusan itu sangat bodoh dan berbahaya," tukas netter lain. "Semua orang tahu aku sangat suka semua artis JYP dan aku sangat kecewa karena hal ini... setelah apa yang terjadi pada Nichkhun dan lainnya, harusnya dia tahu dengan baik (konsekuensi mengemudi dalam keadaan mabuk)," komentar yang lain.

Sebelumnya, JYP Entertainment selaku agensi yang menaungi Jun.K juga telah meminta maaf yang sebesar-besarnya karena adanya kasus ini. Selain itu, mereka juga mengumumkan bahwa Jun.K akan hiatus untuk sementara waktu guna melakukan introspeksi diri atas tindakan cerobohnya ini.

Dalam pernyataan resmi yang dikeluarkan oleh JYP Entertainment itu, mereka juga mengungkapkan bahwa pihak agensi telah melakukan berbagai upaya pencegahan agar para artisnya tidak terlibat dalam kasus mengemudi di bawah pengaruh alkohol. Sayangnya, meski telah dilakukan berbagai pencegahan, tapi hal tersebut masih tetap terjadi. Dengan adanya kasus ini, JYP Entertainment menegaskan bahwa mereka akan mencari cara yang lebih efektif sebagai tindak pencegahan agar kejadian serupa tak terulang lagi di kemudian hari.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel