Ditangkap Polisi Gara-Gara Narkoba, Postingan Fachri Albar Ini Jadi Sorotan

Foto: Ditangkap Polisi Gara-Gara Narkoba, Postingan Fachri Albar Ini Jadi Sorotan Instagram
WowKeren dan Kanal247


Tak hanya satu barang bukti, beberapa jenis narkoba didapatkan polisi saat penangkapan Fachri Albar.

Kanal247.com - Panggung hiburan kembali dihebohkan dengan kasus narkoba. Kali ini, aktor Fachri Albar ditangkap polisi karena kedapatan memiliki narkoba. Diduga, putra Ahmad Albar itu juga mengkonsumsi barang terlarang tersebut di kediamannya yang berlokasi di kawasan Cirendeu, Ciputat Timur, Tangerang Selatan.


Baca juga ...

Kombes Pol Mardiaz Kusin Dwihananto, Kapolres Jakarta Selatan pun mengonfirmasi kabar mengejutkan itu. "Betul, ditangkap di rumahnya di kawasan Cirendeu, Ciputat Timur, Tangerang Selatan, pukul 07.00 WIB," katanya seperti dilansir dari kumparan.com, Rabu, 14 Februari.

Dilansir dari viva.co.id, saat Fachri ditangkap, polisi juga mendapatkan beberapa barang bukti yang lebih dari satu jenis narkoba. "Satu paket sabu, dua papan dumolid, potongan ganja," imbuh Kombes Pol Mardiaz Kusin Dwihananto.

Uhh... 🕶⚡️#selfportrait

A post shared by Fachri Albar (@aialbar) on

Kabar tertangkapnya Fachri itu pun cukup membuat publik syok. Bahkan, tak sedikit netizen turut prihatin dengan penangkapan ayah dua anak itu. Melalui sosial media, tak sedikit netizen yang mengungkapkan kesedihan mereka di salah satu foto milik Fachri.

"babang kesayangan kenapa kecyduk," kata @ar*****iraj dengan emoji menangis. "Abang ganteng tercyduk :((((," kata @kim_je****93. "Oalah syg bgt," lanjut @***ya. "Sangat di sayangkan," imbuh @nuru*****n_23.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel