Undangan Pernikahan Raditya Dika-Anissa Aziza Bocor, Netter Ribut Soal Waktu Pelaksanaan

Foto: Undangan Pernikahan Raditya Dika-Anissa Aziza Bocor, Netter Ribut Soal Waktu Pelaksanaan Instagram
WowKeren dan Kanal247


Di sisi lain, tak sedikit netter yang mengucapkan selamat pada Raditya Dika dan sang kekasih.

Kanal247.com - Kisah asmara para selebritis memang selalu sukses mencuri perhatian publik. Tak terkecuali dengan Raditya Dika dan sang kekasih, Anissa Aziza. Bahkan, kini kisah asmara dua sejoli itu dikabarkan akan segera beakhir di pelaminan. Seperti diketahui, sebelumnya beredar foto prewedding antara Raditya Dika dan Anissa dibalut busana adat bernuansa merah.


Baca juga ...

Kini, hari besar Raditya Dika dan Anissa semakin dekat. Banyak persiapan yang tampaknya telah dilakukan, termasuk undangan pernikahan. Bahkan, baru-baru ini publik dihebohkan dengan beredarnya undangan pernikahan Raditya Dika dan Anissa di sosial media.

Melalui postingan yang diunggah di akun @lambe_turah, terlihat nama Raditya Dika dan Anissa Aziza dalam undangan bernuansa putih itu. "Berhubung masih luaaamaaaa Minceu kasih bocoran dulu dikit yessss Undangannya babang radit. Ntar kalo udah deket Minceu kasih bocor semua dah," tulis akun tersebut, Rabu, 14 Februari.

Undangan Pernikahan Raditya Dika-Anissa Aziza

Sumber: Instagram.com/LambeTurah

Tak hanya nama, dalam undangan tersebut juga terlihat waktu pernikahan, yakni bulan Mei 2018 mendatang. Tampaknya, pernikahan Raditya Dika dan Anissa akan dilaksanakan para bulan Mei mendatang di kawasan Jakarta.

Mengetahui kabar tersebut, tak sedikit netizen memberikan ucapan selamat pada Raditya Dika. "@raditya_dika alhamdulillah akhirnya bisa ngerasain nikah," ujar @sar*****ha. "Congrats ,bang masuk lamtur lgi nih @raditya_dika," kata @inda******sesa. "Bang alamatnya dong. Mau kirim karangan bunga @raditya_dika," imbuh @wiha*****ci.

Di sisi lain, sejumlah netizen tampak merasa ada yang janggal dengan penulisan waktu pernikahan di dalam undangan. "3 mei apa 5 mei? Kalo 3 mei itu harinya kamis btw," kata @t***.md. "3 mei sabtu? 3 maret kali yaa .." kata @fi****pi. "salah tanggal kali ya , aku lihat nya 3 mei, tp bukan hari sabtu," imbuh @lie****un.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...