Rapper Yook Ji Dam Akui Pacaran Dengan Kang Daniel Wanna One Lewat Postingannya Ini?

Foto: Rapper Yook Ji Dam Akui Pacaran Dengan Kang Daniel Wanna One Lewat Postingannya Ini? instagram
WowKeren dan Kanal247


Yook Ji Dam mengungkapkan bahwa kalimat romantis ini adalah yang diucapkan oleh Kang Daniel padanya.

Kanal247.com - Belum lama ini, rapper Yook Ji Dam yang juga merupakan jebolan acara "Unpretty Rapstar" membuat para fans Wanna One heboh. Pasalnya, dalam postingan terbarunya, Yook Ji Dam mengungkapkan bahwa ia memiliki hubungan spesial dengan Kang Daniel.


Baca juga ...

Dalam postingan terbarunya, Yook Ji Dam mengunggah gambar tangkapan layar (screenshot) dari sebuah blog berisi fan fiction yang dituliskan oleh sosok yang berpura-pura sebagai Kang Daniel. Blog itu sendiri cukup terkenal di kalangan banyak fans K-pop.

Postingan Yook Ji Dam Soal Kata-Kata Pada Fan Fiction

Sumber: Allkpop

Akan tetapi, Yook Ji Dam menyatakan bahwa blogger tersebut merupakan seorang penguntit dan menuduhnya menuliskan kisah cinta antara dirinya dan Kang Daniel. Yook Ji Dam juga mengungkapkan bahwa kalimat yang berbunyi, "Musim Semi... Kau seperti musim dingin yang beku saat kau tak tersenyum, tapi bagaikan musim semi yang hangat ketika kau tersenyum," adalah kata-kata yang diucapkan oleh Kang Daniel padanya.

Ketika para fans bertanya apakah dia baik-baik saja karena postingannya banyak typo dan tak masuk akal, Yook Ji Dam menegaskan bahwa dia tidak mengkhayal dan semua yang ia katakan benar. Selanjutnya, dia mengungkapkan bahwa Wanna One tidak memberikan respons padanya. Namun tak lama setelahnya ia menghapus semua postingan yang terkait dengan kontroversi tersebut.

Wannable Tanyakan Bukti Pacaran ke Yook Ji Dam

Sumber: Allkpop

Selanjutnya, melalui sebuah pesan DM (Direct Message), seorang Wannable (sebutan untuk fans Wanna One) bertanya langsung pada Yook Ji Dam. "Apakah kau memiliki bukti bahwa kau berpacaran (dengan Kang Daniel)? Apakah kau benar-benar memiliki bukti?" Rapper itu pun menjawab lugas, "Aku punya banyak bukti."

Sementara itu, tak lama setelahnya Yook Ji Dam mengunggah sebuah postingan baru di akun Instagram miliknya. Bersama dengan foto sebuah lokasi yang diselimuti salju putih, Yook Ji Dam menuliskan curahan hatinya.

Postingan Terbaru Yook Ji Dam

Sumber: Instagram.com/6jidam/

"Aku bukanlah orang yang harus memberikan feedback, tapi orang-orang itu seharusnya. Berhentilah menuliskan kata-kata yang kasar jika kau tidak mengetahui semuanya," tulis Yook Ji Dam di postingannya tersebut. "Ah, aku juga tidak tahu. Kumohon muncullah... berhenti... bermain-main... aku mulai merasa kesal. Aku tidak tahu apa yang terjadi dari awal hingga akhir. Semua orang punya cerita, baik itu menyakitkan bagi mereka atau tidak. Jadi tinggalkan aku sendiri untuk sekarang."

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...