Vicky Prasetyo Resmi Nikahi Angel Lelga, Mantan Istri Siri Doakan Kena Karma

Foto: Vicky Prasetyo Resmi Nikahi Angel Lelga, Mantan Istri Siri Doakan Kena Karma Instagram



Roihana Azizah Fitri Octavia mengatakan jika Vicky Prasetyo memiliki beberapa anak sebelum menikah dengan Angel Lelga.

Kanal247.com - Vicky Prasetyo telah resmi menikahi Angel Lelga. Akad pernikahan mereka digelar pada Jumat (9/2) di Masjid Istiqlal, Jakarta. Sedangkan resepsi spektakuler dilangsukan satu hari setelahnya di kawasan Ancol.

Namun sejak sebelum pernikahan tersebut, hubungan antara Vicky dan Angel sendiri sebenarnya menuai beragam polemik. Diantaranya karena kemunculan seorang wanita bernama Roihana Azizah Fitri Octavia atau Vivi yang mengaku sebagai istri siri presenter sekaligus komedian tersebut.

Dalam pengakuannya sebelumnya, Vivi mengaku ia dan Vicky telah dikaruniai satu orang anak. Tidak hanya itu, wanita berhijab tersebut juga merasa dirugikan secara materi sebesar Rp 100 juta. Akibatnya, Vivi kemudian melaporkan Vidku ke Polres Metro Jakarta Selatan atas tuduhan melakukan penipuan.

Baru-baru ini, Vivi juga sempat buka suara menanggapi pernikahan antara Vicky dan juga Angel. Ia berkomentar sinis dan justru mendoakan mantan tunangan Zaskia Gotik itu mendapat karmanya.

Baca juga ...

"Ya, tinggal nunggu karmanya saja buat dia (Vicky Prasetyo). Kan sudah banyak banget orang yang dirugikan. Terlebih dia mengaku khilaf. Khilaf masa berkali-kali dilakukan," tutur Vivi di Mapolres Jakarta Selatan, Selasa (13/2) seperti dilansir dari Tabloid Bintang.

Tidak hanya itu, wanita yang berprofesi sebagai desainer itu juga memperingatkan agar Vicky dan Angel tidak main-main dengan janji suci pernikahan. Apalagi jika hanya untuk popularitas semata. Meski begitu, Vivi tetap berharap keduanya segera diberikan momongan.

"Janji suci pernikahan, ikrar suci pernikahan jangan untuk main-main, settingan, atau untuk mencari uang. Menikah itu kan bicara Ketuhanan, jangan buat main-main Tuhan. Jangan untuk pencitraan," imbuh Vivi. "Ya, semoga dapat momongan. Semoga bahagia. Jangan PHP."

Sementara itu, dalam keterangannya Vivi mengungkap jika Vicky sebenarnya telah memiliki beberapa anak sebelumnya. Hanya saja mereka belum terungkap ke media. "Bukan cuma aku saja sih kalau soal anak. Ada beberapa juga, cuma belum muncul ke media saja. Ada yang anaknya sudah umur 6 tahun, pas zamannya Rama istri pertama (Vicky Prasetyo) itu. Akan muncul dia ke media," pungkasnya.

Pernikahan Vicky dan Angel sendiri memang mendapatkan beragam komentar miring dan cibiran dari sebagian masyarakat. Pasalnya banyak yang menduga jika hubungan keduanya hanya settingan semata. Meski begitu, ada juga yang meyakini dan mendoakan mereka langgeng.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel