Hotman Paris Keceplosan Sebut Nama Mantan Raffi Ahmad, Respon Nagita Slavina Mengejutkan

Foto: Hotman Paris Keceplosan Sebut Nama Mantan Raffi Ahmad, Respon Nagita Slavina Mengejutkan Instagram



Hotman Paris Hutapea tiba-tiba menyebut Laudya Cynthia Bella ketika diminta menyebut nama artis tercantik.

Kanal247.com - Sebelum menikah dengan Nagita Slavina, Raffi Ahmad dikenal sebagai playboy. Ia kerap kali bergonta-ganti pasangan yang kebanyakan dari kalangan aktris. Sebut saja nama-nama selebritis wanita seperti Tyas Mirasih hingga Yuni Shara.

Kini meski sudah menikah dengan Nagita, hubungan Raffi dengan sejumlah selebritis cantik itu tentunya tak bisa dengan mudah dilupakan. Bahkan aktor sekaligus presenter tersebut masing sering digoda soal mantan-mantannya sampai sekarang.

Baru-baru ini, pengacara kondang Hotman Paris Hutapea sempat duduk bersama dan berbincang dengan pasangan Raffi dan Gigi. Mereka membahas berbagai hal dalam vlog, 'Membongkar Sisi Lain Hotman Paris #RANSQ&A' yang kemudian diunggah di akun Youtube.

Dalam video tersebut ketiganya membicarakan banyak hal termasuk pertanyaan-pertanyaan pribadi. Menariknya, pengacara kondang itu juga sempat diminta untuk menyebutkan satu nama artis tercantik di Tanah Air saat ini.

"Kalau artis yang sekarang, menurut Bang Hotman yang muda-muda, cewek yang paling cantik di Indonesia siapa?" tanya Raffi. Mendengar pertanyaan tersebut, Hotman kemudian menjawab jika banyak artis Indonesia yang menurutnya sangat cantik. "Banyak tuh," jawabnya.

Baca juga ...

Raffi kemudian meminta Hotman untuk menyebutkan nama tiga artis yang menurutnya paling cantik. Namun secara mengejutkan, Hotman justru menyebutkan nama salah satu mantan Raffi yang tak lain adalah Laudya Cynthia Bella. "Laudya Cynthia Bella," ujar Hotman.

Mendengar jawaban tersebut, Raffi yang duduk di sebelahnya langsung tertawa lebar. Lalu bagaimana respon Nagita mendengar nama salah satu mantan kekasih suaminya disebut?

Menariknya, Nagita sendiri justru ikut tertawa bersama Raffi dan Hotman. Sebagai suami, Raffi kemudian berusaha menggoda Nagita dengan mengatakan bahwa lebih cantik istrinya itu dibanding Bella. "Tapi cantikan kamu kok," tutur Raffi.

Lebih lanjut, Hotman kemudian menambahkan jika artis kedua yang dianggapnya paling cantik adalah Nagita sendiri. "Yang kedua, ini Gigi," ucap Hotman sambil menunjuk Nagita Slavina.

Sementara itu, kisah cinta Raffi dengan Bella dulunya memang menarik perhatian publik. Keduanya sangat serasi hingga banyak difavoritkan penggemar. Meski begitu, kini Raffi dan Bella telah membangun keluarganya sendiri. Keduanya diketahui juga masih bersahabat dengan baik.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel