Ayu Ting Ting Beri Hadiah Sepatu Bermerek untuk Dewi Persik, Harganya Bikin Panas Dingin

Foto: Ayu Ting Ting Beri Hadiah Sepatu Bermerek untuk Dewi Persik, Harganya Bikin Panas Dingin Instagram
WowKeren dan Kanal247


Netter heboh mengetahui harga sepatu mahal hadiah ulang tahun Ayu Ting Ting untuk Dewi Persik.

Kanal247.com - Dewi Persik diketahui merayakan ulang tahunnya yang ke 32 tahun pada 18 Desember lalu. Di hari spesialnya saat itu banyak sahabatnya dari kalangan selebritis yang memberikan ucapan selamat melalui video yang diunggah di akun Instagramnya. Salah satunya termasuk Ayu Ting Ting.


Baca juga ...

Namun Ayu tampaknya tak puas hanya memberikan ucapan selamat saja untuk Dewi Persik. Baru-baru ini penyanyi dangdut cantik itu diketahui telah memberikah hadiah ulang tahun berupa sepasang sepatu cantik dari merek terkenal. Hadiah Ayu tersebut kemudian dipamerkan sendiri oleh Dewi Persik melalui postingan di Instagramnya.

"Dapat hadiah ulang tahun yeaayy pdhl uda lewattt hahahha dari my lil @ayutingting92 makasih ayyy sygg, semoga bnyk rezekinya... sehat selalu dan jangan lupa soflens2 dari kakak dipake juga ya ay syg," tulis Dewi Persik melalui postingan di akun Instagramnya.

Hadiah pemberian Ayu Ting Ting tersebut tak pelak menarik perhatian publik. Pasalnya seperti diketahui, sepatu dari merek tersebut dikenal memiliki harga yang cukup mahal. Banyak pengguna media sosial yang bertanya-tanya berapa yang dihabiskan Ayu Ting Ting untuk hadiah Dewi Persik.

Belakangan diketahui jika sepatu hadiah dari Ayu untuk Dewi Persik berasal dari merek Dolce Gabbana. Sepatu putih cantik itu dihargai senilai USD 545 atau sekitar Rp 7.264.850. Meski mungkin terbilang standart untuk selebritis sekelas Depe dan Ayu, harga tersebut cukup membuat netter yang mengetahuinya panas-dingin.

"Wow, dolce n gabbana kan produknya mahal2 bgt!!!!" kata @kh****aimi. "Bagus kak dewii sepatunya," ujar @ek***i.l. "Yaampuunn imut bgt mihh sepatunya dikirai bwt gabriel hihihi gagal focus," tulis @ga***Y. "Wahhh sepatunya mehong banget .kapan ada yg mau bliin septu mehong yg pnting teteh sama teh ayy semoga seterusnya ya jalin persahabatan," timpal @je***a12.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel