Buktikan Lee Joon Masih Sehat, CEO Agensi Posting Foto Ini

Foto: Buktikan Lee Joon Masih Sehat, CEO Agensi Posting Foto Ini



Alhasil foto terbaru Lee Joon dari sang CEO ini membuat para fans merasa lega dan gembira.

Kanal247.com - Berita mengejutkan tentang Lee Joon yang dikabarkan melakukan percobaan bunuh diri akhirnya dibantah tegas oleh agensi Prain TPC. Sang CEO agensi bahkan mengunggah foto terbaru Lee Joon di akun Instagram pribadinya untuk membungkam kabar burung tersebut, sekaligus memberikan penjelasan.


Baca juga ...

CEO Prain TPC menjelaskan bahwa pihaknya telah berkunjung ke tempat Lee Joon bertugas pada 13 Februari lalu untuk melihat kondisinya. Syukurlah, berita percobaan bunuh diri itu ternyata tidak benar. "Lee Joon tidak melukai pergelangan tangannya atau masuk program 'Green Camp'," tulis sang CEO.

Di foto yang dibagikan tersebut, tangan Lee Joon memang terlihat bersih dan tidak ada bekas tanda-tanda penyayatan. "Terima kasih atas perhatian kalian dan sudah mengkhawatirkan kondisi Lee Joon. Kami harap kalian bisa merayakan Tahun Baru Imlek dengan gembira," pungkas agensi.

Alhasil, fans pun dibuat sangat gembira dengan kabar tersebut. "Berita hoax jaman sekarang makin ngeri saja," komentar seorang fans. "Aku senang mendengarnya. Lee Joon oppa hwaiting," komentar fans lainnya.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel