Wanna One Menang Gaon Chart Award, Kang Daniel Muram karena Kontroversi Yook Ji Dam?

Foto: Wanna One Menang Gaon Chart Award, Kang Daniel Muram karena Kontroversi Yook Ji Dam?



Raut wajah Kang Daniel menunjukkan bagaimana perasaannya di atas panggung ketika grupnya menang.

Kanal247.com - Tanggal 14 Februari lalu Wanna One berhasil memenangkan total 4 piala penghargaan di ajang "GAON Chart Kpop Awards ke-7" yang digelar di Jamsil Stadium, Seoul. Keempat kategori yang berhasil mereka menangkan malam itu adalah Album Terbaik 2017, Lagu Terbaik 2017, Artis Pendatang Baru Terbaik, dan Mobile Vote Popularity Award.


Baca juga ...

Meskipun penampilan Wanna One dielu-elukan di acara tersebut, tapi tidak bisa dipungkiri jika sosok Kang Daniel di sana adalah yang paling menarik perhatian publik dan netter. Ini merupakan penampilan Kang Daniel usai dia dilibatkan dalam kontroversi hubungan asmara dengan rapper wanita Yook Ji Dam.

Saat ini suasana menjadi semakin bertambah runyam ketika rapper wanita bernama Kasper ikut-ikutan memberikan keterangan yang tidak bisa dipertanggungjawabkan kebenarannya. Meskipun agensi telah membantah jika Kang Daniel memiliki hubungan khusus dengan Yook Ji Dam, tapi netter masih penasaran dengan hubungan mereka sebenarnya. Oleh karena itu Kang Daniel pun menjadi sorotan ketika ikut naik ke panggung ketika Wanna One menerima trofi kemenangan mereka di ajang penghargaan tersebut.

Di atas panggung, Kang Daniel terlihat muram. Raut wajah Kang Daniel terus-terusan tidak menunjukkan ekspresi senang, hanya tersenyum singkat ketika Wanna One memenangkan empat penghargaan. Ketika para member memberikan pidato kemenangannya, Kang Daniel hanya melihat dari belakang. Jika biasanya Kang Daniel memberikan sepatah dua kata untuk kemenangan Wanna One, maka kali ini dia hanya terdiam saja.

Raut wajah Kang Daniel yang tidak bisa tertawa lepas dan ceria seperti biasanya itu banyak membuat fans khawatir. Terlebih lagi selama ini dia dikenal sebagai member Wanna One yang ceria. Netter pun berspekulasi jika ekspresi muram Kang Daniel itu dikarenakan kontroversi hubungannya dengan Yook Ji Dam baru-baru ini.

Sebagian haters bahkan ada yang melontarkan nyinyiran terhadap Kang Daniel yang memasang wajah muram di acara itu. "Dia seperti marah dan kecewa karena hubungannya dengan Yook Ji Dam akhirnya terbuka," komentar seorang netter.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel