Dewi Persik Syuting Film Bareng Keponakan, Netter Singgung Masa Lalu

Foto: Dewi Persik Syuting Film Bareng Keponakan, Netter Singgung Masa Lalu Instagram
WowKeren dan Kanal247


Dewi Persik mengungkapkan kesulitan saat dirinya beradu akting dengan sang keponakan dan suaminya sendiri. Kenapa?

Kanal247.com - Belum lama ini, Dewi Persik kembali menjadi sorotan publik pasca membagikan postingannya di akun sosial media. Dalam postingannya itu, Dewi Persik mengungkapkan bahwa dirinya akan beradu akting bersama orang-orang terdekatnya, yakni sang suami Angga Wijaya, dan keponakannya, Rosa Meldianti.


Baca juga ...

Sambil membagikan foto bersama sang keponakan, selebritis yang juga akrab disapa Depe itu mengungkapkan akan ada kesulitan saat dirinya beradu akting bersama keluarga. "Jujur... beradu acting dg org2 yang kita sayang... sm ponakan, sm kekasih, itu buat aku ga gampang.. dan itu hal tersulit yg hrs aku jalani, soalnya susah utk serius dan ketawa mulu..." ungkap Depe dalam ketarangan postingannya.

Meskipun sulit, namun Depe menganggap syuting film yang diduga berjenis horor itu adalah sebuah tantangan. "Kalau sdh action , walaupun PR bgt... tp di film ini tantangan bgt buat keprofesionalan aku di bidang acting , semangat shootingnya utk hari ini sayang @anggawijaya88 @rosameldianti_ Mua @andruwspun #rapictures #cinema #horrormovie #bioskop #layarlebarindonesia #workhardstayhumble #dewiperssikreal," imbuhnya.

Mengetahui postingan tersebut, sejumlah netizen justru mengingat masa lalu Depe dengan sang keponakan. Seperti diketahui, setahun lalu, Depe dan keponakannya itu sempat terlibat perselisihan lantaran masalah keluarga.

"Dlu pernah so bgt ni ponakan mbk dewi," kata @pan****e28. "kalo aku jd mbk dewi. Males deh maapin," imbuh @pan****e28. "bukan nya dulu pernah ribut ya sm ponakan yg ini.. oiya faham biar masuk tv," ujar @ger****ee.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel