EXO & CL Jadi Artis Penampil di Upacara Penutupan Olimpiade Pyeongchang 2018

Foto: EXO & CL Jadi Artis Penampil di Upacara Penutupan Olimpiade Pyeongchang 2018
WowKeren dan Kanal247


Selain artis SM dan YG itu, beberapa musisi lainnya yang akan tampil adalah 2PM, BTOB, dan G-Friend.

Kanal247.com - Saat ini Korea Selatan sedang menjadi sorotan pemberitaan karena penyelenggaraan ajang Olimpiade Musim Dingin Pyeongchang 2018. Budaya K-Pop pun ikut menjadi terkenal karena beberapa artis K-pop dilibatkan ke dalam ajang olahraga tahunan tersebut. Mulai dari Taeyang yang menjadi ambassador dengan jargon tahun ini "Louder", hingga beberapa keterlibatan grup idola sebagai pembawa obor Olimpiade di event global tersebut.


Baca juga ...

Lagu-lagu K-Pop yang menggema di sepanjang acara dan musik EDM juga diputar di upacara pembukaan Olimpiade beberapa waktu lalu. Kemeriahan itu akan kembali terulang di upacara penutupan Olimpiade Pyeongchang. Alhasil, penampilan para musisi K-Pop tentu sangat dinantikan oleh para fans K-Pop. Kurang dari 2 minggu dari jadwal upacara penutupan, fans makin dibuat senang ketika panitia mengumumkan bahwa EXO dan CL adalah salah satu artis penampil di upacara penutupan tersebut.

Saat ini CL dan EXO sedang menyiapkan penampilan khusus mereka untuk upacara penutupan Olimpiade. Mengenai penampilan EXO nanti, perwakilan SM Entertainment memberikan komentarnya, "Karena upacara penutupan Olimpiade Musim Dingin akan ditonton oleh orang-orang di seluruh dunia, saat ini kami sedang menyiapkan pemilihan lagu dengan sangat berhati-hati dan memperhatikan penampilan secara keseluruhan."

Selain SM Entertainment, agensi YG Entertainment juga tidak kalah detil dan berhati-hati untuk penampilan CL. "Kami sedang menyiapkan usaha ekstra untuk penampilan (CL) di upacara penutupan nanti," kata perwakilan YG. Selain EXO dan CL, upacara penutupan Olimpiade juga akan dimeriahkan oleh penampilan 2PM, BTOB, G-Friend dan masih banyak musisi lainnya.

Beberapa atlet yang mengikuti Olimpiade musim dingin ini juga diketahui merupakan penggemar K-Pop. Atlet ski Rusia yang bernama Evgenia Medvedeva telah menerima CD dan DVD yang ditandatangani secara khusus oleh para member EXO sebagai hadiah. "Kami dengar dia fans berat EXO setelah melihat postingannya di media sosial. Seorang perwakilan ingin memberinya hadiah jadi mereka menghubungi kami," jelas perwakilan SM.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...