Jadi Tahanan Kasus Narkoba, Wajah Roro Fitria Jadi Sorotan

Foto: Jadi Tahanan Kasus Narkoba, Wajah Roro Fitria Jadi Sorotan Instagram
WowKeren dan Kanal247


Sementara itu, pihak berwajib mengatakan sempat memergoki Roro Fitria tak sabar saat menunggu pesanan narkoba dari tersangka WH. Sakau?

Kanal247.com - Bertambah lagi satu deretan selebritis Tanah Air yang terlibat kasus narkoba. Di hari yang sama saat tertangkapnya Fachri Albar, Roro Fitria juga digerebek polisi. Kini, Roro Fitria ditetapkan sebagai tersangka atas kepemilikan 2,4 gram sabu. Berdasarkan hasil pemeriksaan, Roro memesan sabu dari WH yang ditangkap lebih dulu di kawasan Hayam Wuruk, Jakarta Pusat, Rabu, 14 Februari.


Baca juga ...

Saat penangkapan tersangka WH, Roro seakan terus mendesak melalui telepon. Ia terus menanyakan keberadaan WH terkait kapan barang haramnya sampai. Karena hal tersebut, ada pertanyaan yang timbul, apakah saat itu Roro Fitria tengah sakau.

Meskipun demikian, Kasubdit 1 Ditresnarkoba Polda Metro Jaya, AKBP Jean Calvin belum dapat memastikannya. "Selama penangkapan WH, di perjalanan juga sering telepon posisi dimana kok belum sampai," kata AKBP Calvin seperti dilansir dari liputan6.com, Kamis, 15 Februari.

Saat penangkapan Roro di kediamannya, memang tak ada perlawanan. Hingga kini, pemeriksaan urine terhadap Roro masih dilakukan guna mengetahui sudah berapa lama selebritis itu menggunakan narkoba. "Ya ini akan kita lakukan tes urine, yang jelas barbuk (barang bukti) nya ada. Dia juga mengakui sudah mentransfer uang pesan sabu," ungkap AKBP Calvin.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Argo Yuwono mengatakan bahwa Roro Fitria mengaku menggunakan sabu sebanyak dua kali. Namun, untuk pemesanannya dilakukan hanya sekali. "Memesan baru ini, tapi katanya dia pernah menggunakan 2 kali," kata Kombes Argo.

Kombes Argo melanjutkan, Roro mengaku baru mengenal WH. Bukti transfer Roro pada WH yang berhasil diamankan pihak berwajib membuat sang selebritis ditahan. "Baru kenal katanya. Bukti pemesanan ada dan betul RF mentransfer Rp 5 juta untuk pemesanan barang itu. Dengan catatan Rp 4 juta untuk barang dan Rp 1 juta untuk jasa," imbuhnya.

Kombes Argo juga belum dapat memastikan, apakah Roro dalam keadaan sakau saat tertangkap. "Di perjalanan ada komunikasi dengan HP antara WH dengan RF yang isinya sampai di mana, ya sabar, sampai di mana lagi, jadi tidak hanya sekali," timpalnya.

Ekspresi Wajah Roro Fitria Saat Ditetapkan Jadi Tersangka

Sumber: Instagram.com/LambeTurah

Sementara itu, penangkapan Roro Fitria cukup menggegerkan publik. Berbagai postingan diunggah ulang oleh sejumlah akun gosip, salah satunya @lambe_turah. Seperti belum lama ini, akun tersebut membagikan postingan saat Roro Fitria mengenakan pakaian oranye. Terlihat pula Roro Fitria yang menampilkan wajah sendunya saat pihak berwajib mendampinginya.

Mengetahui postingan tersebut, tak sedikit netter tampak prihatin serta melayangkan berbagai sindiran. "Terus semua gelar2 kehormatanya gimna thu jadinya hdehhhhhh,,,,," sindir @yulis******i31. "Lebih cantik natural gitu nyi pake baju orange, aura nya lbh kluar, aura pecandu..wkwkwkwk," cibir @novie*****ti. "Gelarnya segitu bnyk..gk taunya tercyduk kasus kek gni..malunya kek apa..." imbuh @lem***_ririe.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel