Gantikan Go Hyun Jung, Penampilan Perdana Park Jin Hee di 'Return' Raih Rating Tinggi

Foto: Gantikan Go Hyun Jung, Penampilan Perdana Park Jin Hee di 'Return' Raih Rating Tinggi



Episode yang menampilkan Park Jin Hee ini sukses meraih rating pemirsa tertinggi dalam perjalanan 'Return' di layar kaca.

Kanal247.com - Seperti yang diketahui, sejak beberapa waktu yang lalu aktris Go Hyun Jung tengah berseteru dengan pihak staf serial drama "Return". Perseteruan antara kedua belah pihak terus memanas hingga akhirnya Go Hyun Jung memutuskan untuk angkat kaki dari proyek drama "Return".

Meski demikian, tak perlu waktu lama bagi pihak staf "Return" untuk menemukan pengganti Go Hyun Jung. Aktris Park Jin Hee akhirnya dipilih untuk menggantikan peran Go Hyun Jung meski dirinya tengah hamil lima bulan.

Episode 15 serial drama "Return" yang ditayangkan pada tanggal 14 Februari 2018 silam merupakan penampilan terakhir Go Hyun Jung. Park Jin Hee sendiri mulai muncul menggantikan peran Go Hyun Jung sejak episode 16.

Penampilan Perdana Park Jin Hee Gantikan Go Hyun Jung di Serial Drama \'Return\'

Sumber: Allkpop

Baca juga ...

Penampilan perdana Park Jin Hee sebagai Choi Ja Hae yang sebelumnya diperankan oleh Go Hyun Jung memang pendek, tapi cukup berkesan. Hal itu pun terlihat dari rating pemirsa yang diraih oleh "Return" pada episode penampilan perdananya.

Penampilan Perdana Park Jin Hee di Serial Drama \'Return\' Singkat Tapi Berkesan

Sumber: Allkpop

Menurut Nielsen Korea, adegan akhir episode 16 serial drama "Return" yang menampilkan penampilan perdana Park Jin Hee sukses meraih rating pemirsa sebesar 20,4%. Angka tersebut merupakan rating pemirsa tertinggi yang berhasil diraih oleh "Return" selama perjalanannya di layar kaca.

Penampilan Perdana Park Jin Hee di \'Return\' Tuai Rating Pemirsa yang Tinggi

Sumber: Allkpop

Sementara itu, Park Jin Hee akan mulai banyak beraksi pada episode "Return" berikutnya yang siap tayang pada tanggal 21 Februari 2018 mendatang. Apakah kalian juga sudah tak sabar ingin melihat aksi Park Jin Hee yang kini resmi menggantikan peran Go Hyun Jung di serial drama "Return"?

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel