Box Set Edisi Terbatas BTS Ludes Terjual Dalam Hitungan Jam, ARMY Dapatkan 'Pelajaran' Ini

Foto: Box Set Edisi Terbatas BTS Ludes Terjual Dalam Hitungan Jam, ARMY Dapatkan 'Pelajaran' Ini



Intip gantengnya penampilan BTS di box set edisi terbatas keluaran Billboard ini.

Kanal247.com - Belum lama ini Billboard membawa kabar gembira untuk para ARMY (sebutan untuk fans Bangtan Boys). Pada Kamis, 15 Februari 2018, pihak Billboard mengumumkan melalui akun Twitter resmi mereka bahwa mereka akan merilis majalah Billboard edisi terbatas di mana Rap Monster cs akan menjadi model sampulnya.

Melalui postingannya tersebut, Billboard mengumumkan bahwa mereka akan meluncurkan box set edisi terbatas yang akan menampilkan pesona Bangtan Boys. Dalam tiap box set akan berisi 8 poster ukuran penuh dan 8 cover berbeda yang akan memperlihatkan foto grup dan foto individu tiap member.

Bersama dengan pengumuman tersebut, Billboard juga merilis video wawancara singkat bersama dengan para member Bangtan Boys. Dalam video berdurasi sekitar tiga menit tersebut, para member berbicara tentang banyak hal di lokasi syuting pemotretan untuk cover majalah tersebut, mulai dari film favorit hingga warna kesukaan mereka.

Baca juga ...

Box set edisi terbatas spesial Bangtan Boys itu mulai dijual oleh pihak Billboard pada Kamis, 15 Februari 2018. Box set edisi terbatas tersebut bisa langsung dipesan melalui website resmi Billboard.

Box set edisi terbatas ini kabarnya hanya memiliki 17.000 copy. Namun, box set Bangtan Boys sebanyak 17.000 copy itu langsung terjual habis hanya dalam hitungan jam.

Mengetahui hal tersebut, para fans dan netter pun luar biasa takjub. Selain itu, dari kejadian ini para ARMY pun berhasil memetik sebuah 'pelajaran' yang cukup berharga.

"Ketika sudah terkait dengan Bangtan Boys, kata YOLO (You Only Live Once) harus ada dalam kamusmu. Karena sekali kau tinggal berkedip, maka sudah akan habis terjual," ujar salah seorang netter. "Pelajaran berhasil dipetik. Ketika sudah berhubungan dengan edisi terbatasnya Bangtan Boys, tidak perlu berpikir panjang. Sekali kau melewatkan beberapa detik saja, sebelum kau sempat memesan, tulisan 'Terjual Habis' akan muncul. Lain kali jarimu harus bekerja lebih cepat daripada otakmu," komentar netter lain.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel