Bikin Geger Usai Akui Punya Hubungan Dengan Kang Daniel, Yook Ji Dam Pilih Hapus Akun IG?

Foto: Bikin Geger Usai Akui Punya Hubungan Dengan Kang Daniel, Yook Ji Dam Pilih Hapus Akun IG?
WowKeren dan Kanal247


Pada Kamis (15/2) Yook Ji Dam diketahui memberikan 'like' pada sederet postingan ini.

Kanal247.com - Seperti yang diketahui, belum lama ini rapper Yook Ji Dam membuat fans dan netter geger dengan postingan yang ia unggah di Instagram. Pasalnya, dalam postingan tersebut Yook Ji Dam mengungkapkan bahwa ia pernah memiliki hubungan khusus dengan salah satu member Wanna One, yakni Kang Daniel.


Baca juga ...

Yook Ji Dam sendiri telah menghapus postingan kontroversial tersebut. Akan tetapi, setelahnya ia mengunggah postingan dengan caption ambigu yang berbicara soal netizen yang menuntuk 'feedback' darinya.

Setelahnya, Yook Ji Dam sendiri tidak lagi mengunggah postingan apa pun di akun Instagram miliknya. Namun, pada Kamis, 15 Februari 2018, Yook Ji Dam masih menggunakan Instagram. Hal itu terbukti dari 'like' yang diberikannya pada beberapa postingan di Instagram.

Yook Ji Dam Beri \'Like\' ke Postingan Ini Pada Kamis(15/2)

Sumber: Allkpop

Selain itu, beberapa netter juga mengatakan bahwa rapper Kasper telah meng-unfollow Yook Ji Dam setelah muncul kontroversi ini. Seperti yang diketahui, sebelumnya Kasper mengaku bahwa dirinya adalah sosok yang memperkenalkan Kang Daniel dan Yook Ji Dam sekitar dua tahun yang lalu.

Namun, tampaknya tak lama setelahnya, Yook Ji Dam memutuskan untuk menghapus akun Instagram miliknya. Pasalnya, pada Jumat, 16 Februari 2018, akun Instagram Yook Ji Dam sudah tak bisa lagi ditemukan.

Yook Ji Dam Hapus Akun Instagramnya Pada Jumat (16/2)

Sumber: Instagram.com/6jidam/

Sementara itu, pada tanggal 14 Februari 2018, grup K-pop Wanna One berhasil memenangkan sebanyak 4 trofi di acara penghargaan bertajuk, "GAON Chart Kpop Awards" yang digelar di Jamsil Stadium, Seoul. Dalam kesempatan itu, Hwang Minhyun cs sukses membawa pulang penghargaan dalam kategori Album Terbaik 2017, Lagu Terbaik 2017, Artis Pendatang Baru Terbaik, dan Mobile Vote Popularity Award.

Acara tersebut digelar tak lama setelah postingan kontroversial Yook Ji Dam muncul dan menarik perhatian publik. Tentu saja sosok Kang Daniel dalam ajang penghargaan itu pun menjadi sorotan.

Raut wajah Kang Daniel saat tampil di acara penghargaan itu tak terlihat ceria dan penuh senyum bahagianya yang khas. Hal itu pun membuat banyak fans cemas dan menduga raut muram Kang Daniel itu disebabkan oleh kontroversi hubungannya dengan Yook Ji Dam.

Di sisi lain, Yook Ji Dam juga memutuskan untuk absen di acara "LE GRAN Hip Hop Festival" yang akan digelar pada akhir bulan ini. Penampilan Yook Ji Dam dalam acara festival hip hop tersebut rencananya akan digantikan oleh Zico Block B.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...