SM Entertainment Bakal Gelar Konser 'SM Town Live' di Dubai

Foto: SM Entertainment Bakal Gelar Konser 'SM Town Live' di Dubai
WowKeren dan Kanal247


Konser akan dimeriahkan sekitar 35 artis SM Entertainment, sekaligus menjadi konser K-Pop termegah di Timur Tengah.

Kanal247.com - Berbagai artis SM Entertainment akan segera menyapa fans loyal mereka yang berada di Dubai pada musim semi tahun ini. Pada 14 Februari lalu, media lokal Korea Selatan banyak memberitakan jika SM Entertainment akan menggelar konser "SM Town Live World Tour VI" di Dubai, UAE pada tanggal 6 April 2018 mendatang.


Baca juga ...

Konser itu akan dimeriahkan oleh para artis ternama SM Entertainment, mulai dari EXO, SHINee, Girls' Generation, Super Junior, Red Velvet dan lainnya. Kabarnya, akan ada 35 artis yang tampil di konser tersebut.

Dengan demikian, "SM Town Live World Tour VI" akan menjadi konser K-Pop termegah yang pernah digelar di Timur Tengah. Terlebih lagi gelaran kali ini akan menjadi konser pertama "SM Town Live" yang digelar di Timur Tengah, sehingga menarik antisipasi yang cukup tinggi di kalangan para penggemar K-Pop di sana.

Pengumuman Konser SM Town

Sumber : Allkpop

"SM Town Live World Tour" kali pertama diluncurkan pada tahun 2008, dan sukses digelar di New York, Paris, Tokyo dan Beijing. Untuk perkenal K-Pop dan artis SM Entertainment sendiri di Dubai telah "diwakili" oleh EXO yang telah mengunjungi Dubai pada bulan lalu untuk mempromosikan single hits mereka, "Power".

Dalam beberapa tahun kedepan, budaya K-Pop diramal akan semakin tumbuh subur di kawasan Timur Tengah. Pengumuman tentang konser "SM Town Live World Tour VI" ini bisa diikuti melalui akun Instagram resmi mereka.

Sementara itu Kamis, 15 Februari, SM Town terakhir mengunggah info tentang pengumuman akun Instagram resmi baru NCT. "Kami perkenalkan akun Instagram resmi baru NCT : @NCT. Silahkan tonton trailer fantastik NCT ini," tulis SM.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...