Gisel Pamer Tubuh Seksi di Pemotretan Imlek, Gading Marten Kena Marah Netter

Foto: Gisel Pamer Tubuh Seksi di Pemotretan Imlek, Gading Marten Kena Marah Netter Instagram



Sebagian netter justru melayangkan protes pada Gading lantaran dianggap membiarkan istrinya Gisella berpose seksi.

Kanal247.com - Imlek 2018 jatuh pada Jumat, (16/2). Berbagai cara dilakukan oleh sebagia selebritis yang memiliki keturunan Tionghoa untuk merayakannya. Salah satunya seperti Gisella Anastasia.

Menariknya bukan berkumpul dengan keluarga atau kegiatan lainnya, istri Gading Marten itu malah mengunggah hasil foto pemotretan dirinya dengan tema Imlek. Ibu satu anak itu tampil dengan baju warna keemasan dengan gambar naga khas Imlek. Ia menampilkan pesona sensual dan juga elegan.

"Berlatar Belakang kawasan berserjarah Pecinan di Jakarta, sebuah potret akulturasi budaya yang menampilkan 9 selebriti dalam balutan keindahan karya dari Designer Indonesia dan di dukung oleh puluhan para pekerja seni anak bangsa," bunyi keterangan yang disematkannya dalam postingan tersebut.

ONE NIGHT IN THE CITY Muse: GISELLA ANASTASIA @gisel_la Photographer @mozawahyu Videographer @im.aji Fashion Stylist @adisurantha Designer @ivan_gunawan Accessories @rinaldyyunardi @rinaldyyunardiofficial Make up @aninditamakeupart Hair do @woko_s Organized by Gelang Emas Event @gelangemasevent Berlatar Belakang kawasan berserjarah Pecinan di Jakarta, sebuah potret akulturasi budaya yang menampilkan 9 selebriti dalam balutan keindahan karya dari Designer Indonesia dan di dukung oleh puluhan para pekerja seni anak bangsa. Supported by: @oppoindonesia | @selebrita7 | @mncfashions | @mnc_lifestyle | @cosmopolitanfm | @vradiofm | @adoramaphoto | @youthbeautyclinic | @nefertitiparis |@warungmakdower | #9odenGlam #gelangemasevent #emporiumpluitmall #mozawahyupameran

Baca juga ...

A post shared by Gisella Anastasia (@gisel_la) on

Namun unggahan Gisel tersebut rupanya tak begitu saja mendapat respon positif dari masyarakat. Banyak yang justru menganggap foto tersebut terkesan vulgar. Bahkan tidak sedikit yang menyuarakan protesnya kepada Gading. Menurut mereka sebagai suami, Gading seharusnya tidak membiarkan istri memperlihatkan auratnya secara terbuka.

"Padahal @gisel_la cantiik,dandananya gitu jd ga cantik," kata @sho***uziah. "Pak gading gak marah kah .itu anu nya hampir mencolot kluar," ujar @ro***46. "Ka gading ko boleh istrinya pake bju kaya gitu c? Badannya diliat2 banyak orang bkn hanya di liat ka gading doang itu mah..," tulis @fa***goa. "Maaf kak @gisel_la @gadiiing , di foto yang kedua itu mungkin kaka menyadari atau tidak itu di bagian dada terbuka kak, tidak pantas dipublikasikan, saran saya mohon untuk dihapus. Sebelum banyaknya artikel yang bermunculan dan berita-berita tak sedap nantinya, terima kasih kak," saran @ran***ce.

Meski menuai beragam kecaman, tidak sedikit penggemar yang membela dan memuji keseksian serta kecantikan Gisel. Sedangkan Gisel dan Gading sendiri hingga kini belum merespon kontroversi yang muncul di kalangan netter tersebut.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel