MBC Rilis Foto Reuni 17 Tahun H.O.T. di Acara 'Infinite Challenge'

Foto: MBC Rilis Foto Reuni 17 Tahun H.O.T. di Acara 'Infinite Challenge'
WowKeren dan Kanal247


Acara reuni dipenuhi dengan suasana haru sekaligus seru, terlebih ketika para member H.O.T membawakan lagu-lagu hits mereka.

Kanal247.com - MBC baru saja merilis foto-foto acara reuni para member H.O.T. selang 17 tahun lamanya. Reuni itu dilakukan secara khusus di acara "Infinite Challenge" yang dilakukan pada tanggal 15 Februari lalu di Olympic Hall, Seoul. Ini merupakan reuni pertama H.O.T. dalam kurun waktu 17 tahun lamanya setelah masing-masing membernya disibukkan dengan jadwal kegiatan solo.


Baca juga ...

Bisa bertemu lagi setelah 17 tahun rupanya membuat para member terharu. Di acara itu, kelima member terlihat tertawa sekaligus menangis terharu di hadapan 2.500 fans yang hadir. Semua fans di dalam venue seakan-akan dibawa ke masa 22 tahun lalu, ketika H.O.T. tampil pertama kali membawakan debut hits mereka yang berjudul "Warrior's Descent".

Demikian juga kelima member H.O.T. Berada di atas panggung menyanyi seraya menari seperti di era dulu membuat mereka tampil sangat bersemangat. Selama acara berlangsung, kelima member tampil penuh energi maksimal dan berhasil memukau para penonton, persis seperti grup rookie yang baru saja debut.

Foto Reuni H.O.T

Sumber : Soompi

Setelah aksi pembuka itu, H.O.T. menyapa para fans untuk pertama kalinya selang 17 tahun. Mereka mengaku sangat terharu sekaligus senang ketika melihat sambutan meriah para fans loyal mereka. Terlebih lagi fans secara khusus melihat balon putih, jas hujan warna putih, dan banner-spanduk yang khusus dibuat untuk reuni H.O.T. tersebut.

Tony Ahn dengan berkaca-kaca berkata, "Aku tidak bisa percaya ini, aku melihat ombak warna putih". Kru acara "Infinite Challenge" menyiapkan acara tersebut selama 2 jam dengan format konser showcase. Yoo Jae Seok dan Haha tampil sebagai MC di paruh awal acara. Mereka juga menayangkan klip latihan para member H.O.T. sebelum acara dimulai, dengan beberapa wajah bintang tamu yang mereka kenal.

Di acara itu, H.OT. tampil membawakan sekitar 10 lagu hits mereka. Acara itu tidak hanya dihadiri oleh fans Korea Selatan saja, tapi juga fans dari Kanada, Tiongkok, dan Hawaii rela terbang demi melihat reuni sang idola. Konser dimulai sekitar pukul 7.30 malam waktu setempat dan berakhir hingga pukul 10.00 malam waktu setempat, termasuk dengan penampilan encore.

Rekaman persiapan konser dan penampilan mengharukan H.O.T. di reuni ini akan ditayangkan dalam acara yang berjudul "ToToGa 3 " Return of the Kings" dalam dua hari yang berbeda. Dua episode pertama akan ditayangkan pada 17 Februari pukul 10.25 malam waktu setempat, dan episode selanjutnya akan ditayangkan pada tanggal 24 Februari pukul 10.40 malam waktu setempat.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel