Dhawiya Putri Ratu Dangdut Elvy Sukaesih Ditangkap karena Narkoba, Ini Kata Polisi

Foto: Dhawiya Putri Ratu Dangdut Elvy Sukaesih Ditangkap karena Narkoba, Ini Kata Polisi
WowKeren dan Kanal247


Dhawiya ditangkap bersama 5 orang tersangka di rumahnya, sang kekasih ternyata pengedar narkotika.

Kanal247.com - Keterkaitan para pesohor Tanah Air dengan narkoba belakangan ini kembali marak. Dalam hitungan hari, sudah dua selebriti yang ditangkap karena narkoba, yakni Fachri Albar dan Roro Fitria.


Baca juga ...

Tak cukup sampai di situ, nama lain juga terciduk tim polisi dari Polda Metro Jaya. Jumat (16/2) malam, polisi membekuk putri dari Ratu Dangdut Elvy Sukaesih, Dhawiya Zaidah yang diamankan Ditresnarkoba Polda Metro Jaya bersama dua kakaknya, Syehan dan Ali Zaenal Abidin.

Ada lima orang yang telah ditangkap selain ketiga ana Elvy Sukaesih itu. Satu lainnya adalah menantu Elvy yang juga istri Syehan, Chauri Gita yang tengah hamil enam bulan.

Penangkapan ini dilakukan setelah polisi mengembangkan kasus terkait seorang bandar narkoba bernama Muhammad yang diketahui merupakan kekasih sekaligus tunangan Dhawiya. Meski telah mengamankan 5 orang, Kabid Humas Polda Metro Jaya, Argo Yuwono membantah mereka tengah pesta narkoba.

"Nggak ada. Ada lima orang kita amankan. Kita periksa satu-satu nanti perannya sebagai apa," kata Argo Yuwono kepada media. Lebih lanjut, pihak Polda Metro Jaya juga sempat membeberkan sedikit detail penangkapan dan barang bukti.

"Malam ini ingin menyampaikan memang benar Polda Metro Jaya, Subdit 1 Ditresnarkoba telah melakukan penangkapan inisial M. Kenapa? Karena M ini adalah tersangka yang sering mengedarkan narkotika di daerah Cawang," imbuh Argo Yuwono. "Setelah M ditangkap, kemudian masuk ke rumah yang bersangkutan. Kita geledah, di dalam dirinya kita temukan 0,3 gram sabu. Kita kembangkan di situ menemukan tersangka D. Kemudian ada A, yang bersangkutan juga sedang menggunakan di kamarnya itu."

Barang bukti tersebut berupa narkotika jenis sabu seberat 0,45 gram dan 0,49 gram, alat hisap bekas pakai, serta telepon genggam. Penangkapan Dhawiya cs sendiri dilakukan di kediamannya di kawasan Cawang, Jakarta Timur.

Lebih lanjut, Dhawiya sendiri saat ini sudah berstatus tersangka. Saat digerebek, para tersangka menurut polisi juga tidak melakukan perlawanan apapun dan sangat kooperatif. Kini tinggal menunggu pemeriksaan lanjutan dan gelar perkara yang segera dilakukan Sabtu (17/2) dengan alasan sudah semakin malam dan menunggu pagi hari berikutnya tiba.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel