Disebut Kenal Narkoba dari Selebritis, Roro Fitiria Panen Cibiran

Foto: Disebut Kenal Narkoba dari Selebritis, Roro Fitiria Panen Cibiran Instagram
WowKeren dan Kanal247


Bahkan, Sunan Kalijaga menyebut Roro Fitria kena bujuk rayu rekan sesama selebritis untuk menggunakan barang haram tersebut. Siapa?

Kanal247.com - Belakangan ini, sejumlah selebritis yang terjaring narkoba, termasuk Roro Fitria sukses menarik perhatian publik. Seperti diketahui, Roro Fitria tertangkap di kediamannya pada Rabu, 14 Februari lalu. Ia tertangkap pasca melakukan pemesanan barang terlarang pada seeorang berinisial WH yang telah tertangkap lebih dulu.


Baca juga ...

Kini, Roro Fitria telah menjadi tahanan. Padahal, diketahui jika Roro Fitria adalah salah satu penyuluh antinarkoba yang selama ini giat menginformasikan bahaya narkoba. Karena perbuatannya itu, Sunan Kalijaga sebagai rekan sesama aktivis antinarkoba menyebutkan jika Roro menyesal.

Sementara itu, Sunan pun menjelaskan bagaimana awal mula Roro Fitria mengenal narkoba. Menurutnya, Roro mengenal narkoba dan mulai menggunakannya lantaran ada bujuk rayu dari rekan selebritis. "Kalau Roro tuh awal mengenal barang haram tersebut katanya dari kalangan teman-teman selebriti juga. Tadinya dia enggak mau tapi disuruh cobain. Yah ada bujuk rayulah. Makanya dia cobain. Begitu cobain (narkoba), dia merasakan sesuatu berbeda," kata Sunan seperti dilansir dari viva.co.id, Jumat, 16 Februari.

Sunan Kalijaga juga mengungkapkan jika Roro menggunakan narkoba bukan karena mentalnya yang depresi. Roro pun sempat menceritakan soal penggunaan barang terlarang tersebut dari tahun sebelumnya.

Terkait rekan selebritis yang membujuk Roro untuk menggunakan narkoba, Sunan tak mengetahuinya. Meskipun ia berharap selebritis itu juga tertangkap, namun Roro enggan membocorkannya. "Saya enggak tahu. Roro enggak cerita siapa orangnya. Bahkan saya bilang itu orangnya harus ditangkap juga. Yang ngajarin Roro harus ditangkap, tapi Roro enggak ngomong," imbuh Sunan.

Penjelasan Sunan Kalijaga Terkait Selebritis yang Mengenalkan Narkoba pada Roro Fitria

Sumber: Instagram.com/LambeTurah

Postingan yang juga diunggah ulang oleh akun gosip @lambe_turah itu pun menuai berbagai komentar. Bahkan, tak sedikit netter justru melayangkan cibiran pada Roro Fitria.

"Udh tercyduk bru nyalahi orang Lain, yg perlu di slaahhin itu ya dirri sndri nya ,,,, knp iman nya ga kuatttttt sprti Nyai roro," kata @m****_alda_eva_fadel_710. "Alasan klise itu, semua pasti berawal dari coba2 ..1x 2x coba2 seterusnya ketagihan namanya. .Ngapain mau ikut2an," sindir @perma******ung. "Bang tergantung org lah,walaupun di bujuk dan di rayu klo imannya kuat tetap jja gak bakalan mau pasti Dy menolak,lg pula Dy kan udah gede bisa memilih mana yang baik dan buruk," ujar @***.cm. "Berarti iman nya gak kuat,, masih ae di bela org salah," imbuh @dest*****s.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel