Anaknya Ditangkap Polisi Karena Narkoba, Elvy Sukaesih Langsung Lakukan Ini

Foto: Anaknya Ditangkap Polisi Karena Narkoba, Elvy Sukaesih Langsung Lakukan Ini
WowKeren dan Kanal247


Warga sekitar kediaman Elvy Sukaesih turut membeberkan suasan panik kala Dhawiya diciduk pihak kepolisian.

Kanal247.com - Belum habis keterkejutan publik atas ditangkapnya Fachri Albar dan Roro Fitria atas kepemilikan narkoba, kemarin, Jumat (16/2) publik kembali dibuat syok atas penangkapan yang dilakukan oleh pihak kepolisian kepada Dhawiya Zaida, putri ratu dangdut Elvy Sukaesih.


Baca juga ...

Dhawiya beserta tunangannya, Muhammad, dua kakak laki-lakinya, Seyhan dan Ali Zaenal Abidin, beserta kakak iparnya yang merupakan istri dari Seyhan, Chauri Gita ditangkap di kediamannya di kawasan Cawang, Jakarta Timur. Mereka kedapatan memiliki barang bukti narkoba berupa sabu seberat 0,45 gram yang ditaruh di dalam tas, satu klip sabu bekas pakai, dan alat hisapnya (cangklong).

Mengetahui anak-anaknya terciduk atas kasus narkoba, Elvy Sukaesih pun diketahui langsung mengunci akun Instagramnya. Akun dengan pengikut lebih dari setengah juga orang tersebut kini tak bisa lagi diakses secara bebas oleh masyarakat. Sikap yang ditunjukan Elvy ini diduga untuk menghindari serbuan komentar dari warganet yang kaget atas berita ini.

Elvy Sukaesih Private Instagram

www.instagram.com/elvy_sukaesih

Di sisi lain, warga yang berada di sekitar lokasi rumah Elvy juga menceritakan suasana yang terjadi kala penangkapan terjadi. Mereka mengaku melihat kepanikan yang tergambar jelas pada wajah pelantun "Sekuntum Mawar Merah" tersebut.

"Pas sudah banyak polisi, baru Umi Elvy datang dengan muka panik dan langsung masuk rumah," ujar Firmansyah, warga yang menyaksikan adegan penangkapan, seperti yang dilansir dari Tribunnews. "Sekitar setengah tiga sudah pada berangkat lagi mobilnya. Tapi habis itu Umi Elvy enggak kelihatan di luar."

Firmansyah juga mengatakan bahwa ada beberapa mobil yang datang ketika penangkapan itu terjadi. "Tadi malam sih ramai. Ada lima mobil yang datang sekitar jam setengah dua," ujar Firmansyah menambahkan. "Akhirnya empat mobil geser ke pintu belakang, cuma satu mobil yang tetap di sini."

Kasus yang menjerat Dhawiya ini sekaligus menambah panjang daftar artis yang terciduk kasus narkoba di awal tahun 2018. Sebelumnya, anak raja dangdut Rhoma Irama, Ridho Rhoma juga terjerat kasus yang sama di tahun 2017 lalu.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel