Komentari Foto Vebby Palwinta dengan Pujian Ini, Baim Wong Ngarep Balikan?

Foto: Komentari Foto Vebby Palwinta dengan Pujian Ini, Baim Wong Ngarep Balikan?
WowKeren dan Kanal247


Netter pun seketika menggoda Baim Wong dan meminta agar dirinya menikahi Vebby Palwinta.

Kanal247.com - Semenjak putus dari Baim Wong beberapa bulan lalu, Vebby Palwinta memutuskan untuk berhijrah dengan memakai hijab sebagai penutup kepalanya. Ia sering kali membagikan pose-pose ootd atau selfie-nya melalui unggahan Instagram yang selalu banjir pujian dari para penggemarnya.


Baca juga ...

Belakangan salah satu unggahan terbarunya, yang menampakkan potret cantik dalam balutan hijab berwarna ungu dikomentari oleh sang mantan kekasih. Baim, memberikan pujian dengan menyebut Vebby 'cantik' melalui kolom komentar.

Cekrek2 📸

A post shared by vebby palwinta (@vebbypalwinta) on

"cantikk nihhhhh," kata pria 36 tahun tersebut.

Mengetahui unggahan Vebby mendapatkan respon positif dari Baim Wong, fans keduanya pun seketika dibuat heboh. Mereka yang mendukung hubungan pasangan selebriti itu meminta agar keduanya kembali bersama dan menikah.

"Gak nyesal bang? @baimwong," tanya tetievistevanie. "Udah cntik,soleha jg trs knapa di lepas baim wong,aduh syng bngt," sesal sapnawati_ramelan. "@baimwong nikahin bangg," pinta diitasav, "Om baim..koment pengen balikan @baimwong," goda _shegoyz_. "@baimwong liat komen km vebby bakalan nyanyi lagu na dua lipa IDGAF," ejek un91e.

Entah apa tujuan Baim Wong memuji Vebby cantik seperti itu. Namun jika kabar ingin balikan itu benar, para fans mereka dijamin akan sangat bahagia mendengarnya.

Sementara itu, hubungan Baim Wong dan Vebby Palwinta sendiri dimulai sekitar akhir tahun 2017 lalu. Mulanya, beberapa netizen sering memergoki keduanya sering jalan bersama. Setelah itu, keduanya mengonfirmasi hubungan tersebut dengan sama-sama mengunggah foto bersama di acara pembukaan bisnis kuliner Baim, "Bakmie Wong".

Baim sendiri sempat dikabarkan akan segera menikahi Vebby semenjak ia ketahuan mampir ke rumah mantan kekasih Rizky Febian itu dan berkenalan dengan keluarga Vebby. Namun sayang, beberapa bulan berjalan, kabar bahagia itu harus berubah menjadi kekecewaan lantaran keduanya dikabarkan putus dan tak lagi bersama.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel