Bahas Soal Gangguan Kecemasan yang Diderita, Jung Hyung Don Ungkap Masih Berjuang Sampai Saat Ini

Foto: Bahas Soal Gangguan Kecemasan yang Diderita, Jung Hyung Don Ungkap Masih Berjuang Sampai Saat Ini
WowKeren dan Kanal247


Jung Hyung Don pernah hiatus pada tahun 2015 silam karena gangguan kecemasan yang ia derita.

Kanal247.com - Belum lama ini Jung Hyung Don tampil sebagai MC bersama Sung Si Kyung dan Jang Yoon Jo di episode perdana acara "Secret Garden" yang ditayangkan oleh tvN pada Jumat, 16 Februari 2018. "Secret Garden" sendiri merupakan sebuah acara talk show psikologi di mana para panelis akan berdiskusi tentang berbagai masalah psikologis.


Baca juga ...

Dalam kesempatan itu, Sung Si Kyung pun bertanya pada para MC lainnya apakah mereka memiliki ketertarikan terkait dengan masalah psikologis. Jung Hyung Don pun mengungkapkan bahwa ia memiliki gangguan cemas dan berkata, "Yah, kau tahu, bahkan sampai sekarang pun aku masih melawan (gangguan kecemasan yang kuderita)..."

Jung Hyung Don Akhirnya Buka Suara Soal Gangguan Kecemasan yang Ia Derita Sejak Lama

Sumber: Allkpop

Seperti yang diketahui, pada tahun 2015 silam, Jung Hyung Don sengaja menghentikan semua aktivitasnya di dunia hiburan karena gangguan kecemasan yang dideritanya. Bahkan, saat itu pun ia juga sempat mendapatkan perawatan di rumah sakit.

Jung Hyung Don Mencoba Menggambarkan Soal Gangguan Kecemasan yang Ia Derita Sejak Lama

Sumber: Soompi

"(Kondisi) itu sangatlah sulit untuk diungkapkan dengan kata-kata," ungkap Jung Hyung Don saat ia menjelaskan tentang gangguan kecemasan yang ia derita. "Secara umum, rasanya seolah ada banyak bayangan gelap di belakangku... Oleh sebab itulah aku merasa sangat pas berada dalam program ini."

Mendengar ucapan Jung Hyung Don itu, Sung Si Kyung pun berkomentar, "Kehidupan para selebriti terlihat sangat mewah dan menyenangkan, tapi sebenarnya sangat melelahkan."

Jung Hyung Don dan Sung Si Kyung Didapuk Menjadi MC di Acara \'Secret Garden\'

Sumber: Soompi

Jung Hyung Don pun setuju dengan ucapan Sung Si Kyung tersebut. Kemudian ia pun menambahkan, "Karena sifat pekerjaanku (sebagai selebriti), ada banyak kesalahpahaman yang muncul sebab aku tidak dapat mengungkapkan semuanya di depan kamera."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel