Roro Fitria Tersangkut Kasus Narkoba, Sahabat: Kecewa!

Foto: Roro Fitria Tersangkut Kasus Narkoba, Sahabat: Kecewa! Instagram
WowKeren dan Kanal247


Sempat mengaku tak bisa tidur, Cinta Penelope juga mengungkap kepribadian Roro Fitria yang sebenarnya. Seperti apa?

Kanal247.com - Tertangkapnya Roro Fitria pada Rabu, 14 Februari lalu karena kasus narkoba memang cukup mengejutkan. Pasalnya, selebritis 28 tahun itu dikenal sebagai salah satu penyuluh anti narkoba yang selama ini giat menginformasikan bahaya barang terlarang tersebut.


Baca juga ...

Di sisi lain, sahabat Roro Fitria, Cinta Penelope juga tampak terkejut dengan tertangkapnya selebritis yang kerap memamerkan ritual mistisnya di sosial media itu. Bahkan, Cinta mengungkapkan kekecewannya pada Roro Fitria. Pasalnya, selama ini Cinta mengungkapkan bahwa dirinya bersama Roro berjuang bersama untuk memberantas narkoba. "KECEWA!!! PASTI !!!! SEDIH !!! PASTI !!!! SELAMA INI KITA BERJUANG BERSAMA2 UNTUK MEMBERANTAS BARANG TERKUTUK ITU !!" kata Cinta melalui postingan di sosial media.

Cinta Penelope Sedih Roro Fitria Tertangkap Karena Narkoba

Sumber: Instagram.com/Makrumpita

Cinta pun mengungkapkan sosok Roro yang disebutnya sangat ramah dan dewasa. "kamu sosok yg baik dan ramah juga dewasa dan selalu nasehatin aku... YA ALLAH knp begini," katanya.

Pedangdut itu seakan masih tak dapat menerima kenyataan bahwa sahabatnya malah terjerat kasus narkoba. Bahkan, ia berharap, Roro Fitria dapat menceritakan keluh kesahnya padanya. "mana sosok roro yg aku kenal? Semua org punya masalah termasuk aku.. tp ga itu jalan keluarnya .. sampe detik ini aku masih ga bisa nerima berita ini dan ga bisa tidur.. .. u know i love u so much bestfriend... cerita sama aku ro.. ceritaaaaaa....." harapnya diselingi emoji menangis.

Sontak, postingan yang diunggah ulang oleh akun gosip @makrumpita itu pun menuai berbagai komentar. Meskipun masih mendapatkan cibiran, namun sejumlah netizen masih ada yang mendukung Roro.

"Roro disini sebagai duta narkoba, dia berkorban mencoba mencicipi narkoba karena ingin tau kenapa banyak yg pakai, dia mencotohkan kalo pake narkoba ntar bisa ditangkep polisi," sindir @lova_sh****a. "duta narkoba akhirnya menikmati narkoba, apa ga kya nyoreng muka sendiri ya," kata @i****.tds. "Mba roro ini tetangganya sodara gw, orgnya baik bgt ke tetangga sk bli2 makanan dbagiin k org2, sopan santun, bergaul sm org kcil ga prlu d publikasiin, dia disyang sm keluarganya, klo d tv emg kayak anak kcil ngmgnya, tapi klo udh ngmg bener, orgnya intelektual bgt. Srmoga cpet kelar ya mba @roro.fitria1989 masalahnya," ujar @j*****e_santo. "Nyai tetap idola saya. Semoga ini menjadi pelajaran hidup bt nyai biar kdpnnya gak lagi main2 gituan. Mending ritual, bersemedi kan adem damai kan ya," timpal @charl******ng02.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel