Biasa Dikecam, Kali Ini Denada Banjir Pujian Gara-Gara Foto Bareng Sosok Ini

Foto: Biasa Dikecam, Kali Ini Denada Banjir Pujian Gara-Gara Foto Bareng Sosok Ini
WowKeren dan Kanal247


Denada juga dipuji sangat cantik setelah mengenakan baju dengan bentuk begini.

Kanal247.com - Belakangan, nama Denada menjadi topik perbincangan di kalangan warganet. Semenjak memutuskan untuk berganti genre musik, mantan kekasih Ihsan Tarore itu dinilai terlalu berani dalam mengumbar keseksian tubuhnya.


Baca juga ...

Denada, sering kali mendapatkan hujatan melalui kolom komentar Instagramnya gara-gara memposting sederet foto yang dinilai terbuka dan tak pantas untuk ukuran wanita seusianya. Namun, belum lama ini, hujatan itu berubah menjadi pujian kala Denada mengunggah fotonya bersama sang anak, Shakira Urum.

Melalui postingan yang diunggah, Jumat (16/2) kemarin, wnaita 39 tahun itu menunjukan kekompakannya bersama sang anak. Dalam rangka memperingati Hari Raya Imlek, ia dan Shakira sama-sama berkostum ala wanita Tionghoa dengan mengenakan busana berwarna merah yang mencolok.

Denada sendiri nampak anggun dan seksi dalam balutan gaun panjang yang secara apik membalut tubuh indahnya. Di sampingnya, si kecil Shakira nampak begitu lucu dengan potongan poni di rambutnya.

Melihat hal ini, netter pun kompak berpendapat. Jika sebelumnya, mereka menghujat penampilan Denada, kali ini hanya pujian yang nampak muncul di kolom Instagram pelantun "Mutha Futha" tersebut.

"Cantik bangett kk.berdua @denadaindonesia," kata yulihartati1988. "Cantiknyoooooo..... King @denadaindonesia n princess @shakiraaurum ......," timpal wana_rachman. "Lucu banget sih shakiraaaa @denadaindonesia," sambung efastefani. "22 nya cantik sehat dan bahagia selalu ibu @denadaindonesia & dedek @shakiraarum," imbuh sriharyanti2905. "Mama wonderfull , si kecil nan jelitaaaaa juga amazing," sahut ajengfms.

Sementara itu, berkaitan dengan putri kecilnya, Denada baru saja membuat laporan di kepolisian terkait ujaran kebencian yang dilayangkan seorang netizen kepada anaknya. Tak terima, pelantun "Jogetin Aja" itu meminta pihak kepolisian memburu akun berinisial LZ untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel