Putuskan Tak Lagi Terima Hadiah, Sehun EXO Minta Fans Lakukan Ini Sebagai Gantinya

Foto: Putuskan Tak Lagi Terima Hadiah, Sehun EXO Minta Fans Lakukan Ini Sebagai Gantinya
WowKeren dan Kanal247


Sehun bukanlah member EXO pertama yang memutuskan untuk tak lagi menerima hadiah dari para fans.

Kanal247.com - Belum lama ini Sehun muncul memberikan sebuah pengumuman penting untuk para fans. Dalam pengumumannya tersebut, maknae EXO itu mengungkapkan bahwa ia tidak akan lagi menerima hadiah dari para fans.


Baca juga ...

"Sudah lama sekali sejak terakhir kali aku menyapa para EXO-L (sebutan untuk fans EXO)," tulis Sehun dalam suratnya tersebut. "Dan aku menuliskan surat ini karena ada banyak pikiran yang bergelut dalam kepalaku akhir-akhir ini dan aku ingin mengungkapkannya langsung pada kalian."

Sehun pun melanjutkan, "Menilik lagi ke belakang, aku merasa bahwa aku mendapatkan begitu banyak cinta dan aku selalu berterimakasih pada kalian karena hal itu." "Tapi jika kupikirkan lagi, kurasa kita akan merasa lebih bahagia jika kita membagikan cinta itu, bukan hanya padaku, tapi juga pada banyak orang lainnya, bukan?" terang Sehun. "Secara pribadi aku berusaha semampuku untuk membagikan cinta seperti itu meski tidak banyak membantu."

Sehun menambahkan, "Kurasa kita akan bisa lebih berbahagia daripada sekarang jika kalian membagikan cinta yang kalian berikan padaku itu ke orang-orang yang lebih membutuhkan daripada aku. Ada banyak orang-orang di sekitar kita yang membutuhkan lebih banyak cinta."

"Oleh sebab itu, mulai dari sekarang, aku berpikit untuk hanya menerima ucapan serta pengertian hangat kalian sebagai ganti hadiah-hadiah yang biasa kalian kirimkan pada hari ulang tahunku," jelas Sehun. "Aku berpikir bahwa menyantuni mereka yang membutuhkan serta memberikan mereka harapan akan menjadi hadiah ulang tahun terbaik yang bisa aku terima, dan kupikir itu akan menjadi sesuatu yang bisa kita banggakan bersama. Dan aku juga menuliskan surat ini karena ingin mengungkapkan rasa terima kasihku pada kalian semua."

Sehun pun menutup suratnya tersebut dengan menulis, "Terima kasih karena sudah membaca surat ini. Selalu jaga kesehatan dan nikmatilah waktu bersama keluargamu. Selamat Imlek."

Sementara itu, pada awal bulan ini Xiumin juga membuat keputusan yang sama di mana ia tidak akan lagi menerima hadiah dari para fans. Chen dan D.O. juga telah menuliskan pengumuman serupa pada tahun 2016 yang lalu, sedangkan Lay pada tahun 2015 silam.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel