Dikenal Tajir Melintir, Tetangga Ungkap Roro Fitria Tak Punya Asisten Rumah Tangga

Foto: Dikenal Tajir Melintir, Tetangga Ungkap Roro Fitria Tak Punya Asisten Rumah Tangga Instagram
WowKeren dan Kanal247


Menurut sang tetangga, Roro Fitria juga kerap meminta bantuan seorang pemilik warung untuk membantunya mengatasi masalah di rumah.

Kanal247.com - Belakangan ini, semua mata seakan tertuju pada Roro Fitria. Sejak selebritis yang kerap memamerkan ritual mistisnya melalui sosial media itu tersandung kasus narkoba, publik seakan terus menyorotinya. Latar belakang hingga kehidupan selebritis itu seakan selalu menarik perhatian.


Baca juga ...

Belum lama ini, tetangga Roro Fitria yang bernama Matroji pun menceritakan terkait kehidupan sang selebritis. Menurut Matroji, Roro hanya tinggal berdua dengan sang ibu di kediamannya yang terletak di Pattio Residences, Ragunan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Disana, tak ada asisten rumah tangga yang tinggal bersama Roro.

Hal tersebut terungkap saat Roro Fitria kerap keluar rumah sendiri untuk membeli keperluan di warung kelontong kecil di depan rumahnya. "Dia sering keluar beli air apa pulsa listrik gitu di warung," kata Matroji seperti dilansir dari grid.id, Jumat, 16 Februari.

Menurut Matroji, Roro tak hanya datang untuk membeli keperluannya di warung tersebut. Selebritis itu bahkan kerap meminta bantuan sang pemilik warung untuk membenahi rumah saat ada masalah yang tak bisa diatasinya. "Sering keluar juga minta tolong kayak benerin genteng atau pipa bocor," cerita Matroji.

Matroji pun mengungkap bahwa Roro Fitria tak memiliki asisten. "Dia kan nggak punya pembantu," katanya lagi.

Namun, sebelumnya Roro disebut sempat memiliki asisten rumah tangga. Sayangnya, para asisten yang bekerja dengan Roro Fitria tak pernah lama. "Ada sih dulu-dulu pembantunya, cuma gonta-ganti terus, pada nggak betah, sebulan masuk terus keluar gitu terus," imbuh Matroji.

Matroji pun tak begitu mengetahui alasan asisten Roro Fitria tak pernah bekerja dalam waktu yang lama. Ia menduga, para asisten hanya merasa kurang nyaman. "Kurang nyaman mungkin," lanjut Matroji.

Sebelumnya, publik dibuat heboh pasca tertangkapnya Roro Fitria di kediamannya pada Rabu, 14 Februari lalu. Meskipun hasil test urine Roro Fitria dinyatakan negatif, namun selebritis itu tetap menjalani masa penahanan. Alasannya, Roro terbukti memesan shabu pada tersangka berinisial WH.

Sementara itu, polisi memiliki masa tenggang untuk menahan Roro Fitria, yakni sekitar 60 hari. Tujuan penahanan itu adalah menggali informasi terkait keberadaan pemasok shabu berinisial YK yang hingga kini masih dalam proses pencarian.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...