Beri Dukungan Moral, Ahmad Albar Sudah Jenguk Fachri Albar di Tahanan

Foto: Beri Dukungan Moral, Ahmad Albar Sudah Jenguk Fachri Albar di Tahanan
WowKeren dan Kanal247


Pengacara berencana akan mengajukan permohonan rehabilitasi untuk aktor Fachri Albar yang terjerat kasus narkoba.

Kanal247.com - Kabar penangkapan Fachri Albar mengejutkan publik belakangan ini. Bagaimana tidak, nama aktor tampan itu semakin menambah daftar panjang selebritis Indonesia yang terjerat narkoba. Hal tersebut tentunya mengecewakan para penggemar.


Baca juga ...

Fachri sendiri ditangkap di rumahnya. Dari hasil pemeriksaan pihak kepolisian berhasil menemukan sejumlah barang bukti obat-obatan terlarang jenis sabu hingga dumolid di sebuah ruangan. Kini, suami Renata Kusmanto ini tengah mendekam di tahanan Polres Metro Jakarta Selatan untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

Pengacara Fachri, Sandy Arifin mengatakan jika kliennya tersebut dalam kondisi baik. Apalagi dukungan dari keluarga terus mengalir untuk aktor tampan tersebut. Bahkan sang ayah, Ahmad Albar dikabarkan juga telah menjenguk putranya tersebut pada Kamis (15/2) pada malam hari.

"Datangnya sendiri tadi malem, abis Isya lah," ujar Sandy Arifin seperti dilansir dari Okezone. "Ya men-support untuk menjalani proses hukum, ngasih semangat lah sama ai (Fachri)."

Lebih lanjut, Sandy Arifin menjelaskan jika kliennya bisa membaur dan bahkan sempat sholat bersama. Hingga kini pihak kepolisian masih melakukan pemeriksaan terhadap Fachri termasuk mencari tahu dari mana ia bisa mendapatkan barang haram tersebut.

Pihak pengacara mengungkap bahwa mereka berencana untuk mengajukan permohonan rehabilitasi untuk Fachri. Apalagi ini baru pertama kalinya ia terjerat narkoba dan menunjukkan penyesalannya.

"Masih proses pemeriksaan masih berjalan, ya kemungkinan kami tim kuasa hukum mengajukan permohonan rehabilitasi dulu, sambil menunggu proses persidangan,"tutur Sandy Arifin.

Sementara itu, sebelumnya pihak kepolisian juga sempat memanggil istri Fachri, Renata untuk menjalani pemeriksaan sekaligus menjalani tes urine untuk memastikan. Namun dari hasil tes, ibu dua anak itu dinyatakan negatif. Meski begitu, Renata masih terus mendatangi kantor polisi untuk mendampingi dan mendukung sang suami.

Pada saat penangkapan, istri dan juga anak-anaka Fachri disebut-sebut juga sedang ada di rumah tersebut. Meski tidak terlibat tak bisa dipungkiri mereka juga mengalami syok. Kini kondisi mereka dipastikan baik-baik saja.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel