Lee Seung Gi Mendadak Linglung di Episode Baru 'Hwayugi'

Foto: Lee Seung Gi Mendadak Linglung di Episode Baru 'Hwayugi'



Apa yang membuat Son Oh Gong, karakter Lee Seung Gi di drama tersebut mendadak lupa ingatan?

Kanal247.com - Drama terbaru tvN, "A Korean Odyssey" (Hwayugi) baru saja merilis foto adegan untuk episode terbaru mereka. Dalam foto tersebut, aktor utama Lee Seung Gi terlihat karismatik seperti biasanya. Pemeran Son Oh Gong itu terlihat linglung saat memegang sebuah pedang di tangannya.


Baca juga ...

Di episode sebelumnya, karakter Son Oh Gong (Lee Seung Gi) mampu menarik perhatian penonton setelah mengakui perasaan cintanya dan berniat melindungi Jin Sun Mi (diperankan Oh Yeon Seo). Di foto cuplikan adegan untuk episode baru itu, Son Oh Gong memegang sebuah pedang di tangan dan kehilangan pikirannya.

Tidak terlalu dijelaskan detil dari mana pedang itu berasal, atau apakah yang akan dilakukan Son Oh Gong dengan pedang tersebut. Namun ekspresi serius Son Oh Gong menandakan sedang ada sesuatu serius yang sedang terjadi diantara dirinya dan Jin Sun Mi.

Foto adegan episode baru hwayugi

Sumber : Soompi

Ketika syuting adegan ini, Lee Seung Gi dikabarkan terus-terusan melihat pedang tersebut dengan pandangan takjub. Tidak seperti sifat serius karakter Son Oh Gong, ketika syuting Lee Seung Gi bermain-main dan bercanda dengan menggerakkan pedangnya dan berpura-pura menjadi seorang pendekar pedang.

Namun sifat itu berubah menjadi serius profesional ketika syuting dimulai dan kamera mulai merekam. Lee Seung Gi mampu menyelesaikan adegannya tanpa membuat kesalahan, sehingga mendapatkan pujian dari para staf yang ada di lokasi syuting.

"Aku tak sabar menantikan episode baru ini," komentar seorang netter. "Kenapa ekspresi Lee Seung Gi menjadi seperti itu??" komentar penasaran netter lainnya.

"Hwayugi" dibuat berdasarkan novel klasik Tiongkok yang berjudul "Journey to the West". Cerita ini mengisahkan perjalanan kera sakti Son Oh Gong dan Woo Ma Wang yang berusaha menemukan jalan terang di sebuah dunia yang gelap. "Hwayugi" ditayangkan setiap Sabtu dan Minggu pukul 9 malam waktu setempat.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel