Siapkan Album, I Ungkap Pengalaman Jadi Kontestan 'The Unit'

Foto: Siapkan Album, I Ungkap Pengalaman Jadi Kontestan 'The Unit'
WowKeren dan Kanal247


Adik Baro B1A4 ini juga menyebutkan siapa penyanyi K-Pop yang menjadi panutannya selama ini.

Kanal247.com - Solois wanita Cha Yoon Ji atau yang juga dikenal dengan nama panggung I, mengungkapkan pengalamannya selama menjadi kontestan reality-variety show rebooting idol "The Unit". Dikenal sebagai adik Baro B1A4, I debut sebagai artis solo pada tahun 2017. I mendapat sorotan karena kecantikan dan bakatnya ketika menjadi kontestan "The Unit", tapi pada akhirnya mundur karena alasan kesehatan.


Baca juga ...

"Aku harus pergi ditengah-tengah (acara), tapi itu adalah suatu kesempatan yang bisa membuatku belajar banyak hal," kata I. "Aku memutuskan untuk tampil di acara itu setelah banyak berpikir, karena kupikir ini akan menjadi kesempatan bagus untukku."

I mengaku sering merasa gugup saat menjadi kontestan "The Unit", bahkan melebihi rasa gugup ketika debut. "Aku benar-benar gugup sebelum penampilanku. Kupikir aku lebih gugup daripada saat debut sebagai penyanyi. Aku khawatir karena ini adalah program survival (bertahan) dan aku harus berhadapan langsung dengan orang-orang yang benar-benar berbakat."

Gadis cantik ini melanjutkan, "Ketika bagian survival dimulai, alih-alih merasakan kompetisi yang sederhana, aku menyadari bahwa ada banyak orang yang baik. Aku belajar banyak dari melihat kekuatan orang lain. Aku dapat mengambil hikmah dari kenyataan dan memutuskan bahwa aku perlu bekerja lebih keras di masa depan. Sayangnya, aku harus pergi sebelum acara berakhir tapi aku akan bekerja lebih keras. "Kupikir ini adalah kesempatan bagus untukku agar menjadi lebih dewasa."

I kemudian menjelaskan rencana comebacknya di masa depan. "Belum ada rencana yang diputuska, tapi aku ingin menyapa fansku lewat sebuah album baru dan penampilan musik di tahun ini," jelas I. "Aku juga tampil dalam sebuah drama dan memusatkan perhatian pada latihan dan pertunjukan untuk itu".

Ketika ditanya siapakah artis K-Pop yang menjadi panutannya, I menjawab dengan mantap, "BoA". Menurutnya, BoA memiliki segudang kemampuan dan bakat yang diperlukan oleh artis sejati. Di akhir wawancaranya, I juga menjawab menghabiskan Tahun Baru Imlek dengan pergi bermain ski.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...