Santai Berikan Emas dan Berlian Sebagai Mas Kawin, Begini Kata Suami Selvi Kitty

Foto: Santai Berikan Emas dan Berlian Sebagai Mas Kawin, Begini Kata Suami Selvi Kitty
WowKeren dan Kanal247


Selvi Kitty resmi menikahi mantan manajer Vicky Prasetyo, Rangga Ilham, Minggu (18/2).

Kanal247.com - Kabar bahagia datang dari Selvi Kitty. Minggu (18/2), penyanyi dangdut tersebut resmi menikah dengan sang kekasih bernama Rangga Ilham Suseno, yang tak lain merupakan mantan manajer Vicky Prasetyo.


Baca juga ...

Keduanya menikah di kawasan Ampera Raya, Jakarta. Suasana sakral terlihat jelas di momen saat Rangga Ilham mengucapkan ijab kabul. Sedangkan, pedangdut bernama asli Selvi Isti Apriani itu sempat terekam sedang menangis di hari bahagianya ketika meminta restu kepada kedua orangtua.

Yang menarik dari pernikahan Selvi Kitty dan Rangga Ilham ini salah satunya adalah mas kawin. Demi meminang Selvi menjadi pendamping hidupnya, Rangga rupanya memberikan mas kawin berupa emas 30 gram, cincin berlian, serta uang sebesar 58 USD atau setara Rp 785 ribu.

Meski saat ijab kabul hanya emas 30 gram yang disebut, Rangga blak-blakan memberikan mahar lain pada Selvi. Ia bahkan membocorkan alasan kenapa menyertakan mata uang dollar senilai tersebut di atas disesuaikan dengan tanggal pernikahan mereka.

"Mas kawinnya ada emas 30 gram, ada cincin kawin satu, cincin kawin dua, berlian, kalung dua dan uang dollar 58," kata Rangga Ilham. "1 dollar 18, 2 dollar mewakilkan bulannya, terus ada 20 (dollar) mewakilkan 2000, terus 18 lagi."

Bukan sekedar unik, tetapi mahar Rangga kepada Selvi terbilang banyak. Namun pihaknya mengaku tak masalah memberikan sebanyak itu untuk wanita yang kini sudah menjadi istrinya. "Iya nggak apa-apa buat bini. Nggak buat siapa-siapa. Sah-sah aja," tuturnya singkat.

Selvi Kitty dan Rangga Ilham sendiri berpacaran kurang dari setahun sebelum memutuskan menikah. Selvi tidak mempermasalahkan perbedaan usianya 9 tahun dengan Rangga yang sudah berumur 33 tahun.

Di sisi lain, pernikahan keduanya digelar tak terlalu mewah dengan konsep garden party. Mereka terlihat kompak mengenakan pakaian adat Sunda berwarna putih. Selamat atas pernikahannya dan semoga langgeng, ya!

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...