Winner Dikonfirmasi Syuting MV Terbaru di Los Angeles, Fans Makin Antusias

Foto: Winner Dikonfirmasi Syuting MV Terbaru di Los Angeles, Fans Makin Antusias
WowKeren dan Kanal247


Sebelumnya, Yang Hyun Suk telah membocorkan bahwa MV terbaru Winner akan memakan banyak biaya serta mengusung genre yang belum pernah mereka gunakan.

Kanal247.com - Kabar gembira datang dari grup K-pop Winner. Pada Senin, 19 Februari 2018, Song Min Ho cs dikabarkan telah berangkat ke Los Angeles, Amerika Serikat untuk melakukan syuting MV terbaru mereka. Selain itu, beberapa media di Korea Selatan juga mengungkapkan bahwa Winner akan segera melakukan comeback dalam waktu dekat.


Baca juga ...

Tak lama setelah kabar itu beredar, pihak YG Entertainment pun segera angkat bicara. Mereka mengonfirmasi bahwa Winner memang berangkat ke Amerika Serikat untuk melakukan syuting MV terbaru mereka.

"Memang benar bahwa Winner telah terbang ke Los Angeles guna melakukan syuting MV untuk lagu terbaru mereka yang akan datang," terang perwakilan YG Entertainment. "Mereka benar-benar fokus dan bersungguh-sungguh untuk persiapan comeback mereka."

Sebelumnya, Yang Hyun Suk, selaku bos YG Entertainment, sendiri telah membocorkan bahwa Winner akan segera comeback dalam waktu dekat lewat postingan di akun Instagram miliknya. Dalam postingan itu, Yang Hyun Suk bukan hanya mengungkapkan bahwa MV terbaru Winner ini akan memakan banyak biaya, tapi ia juga membocorkan bahwa lagu terbaru Winner akan menggunakan genre yang belum pernah mereka coba sebelumnya.

Mendengar hal itu, para fans dan netter semakin antusias menantikan comeback Winner mendatang. Bahkan, tak sedikit yang mengaku sudah tak sabar ingin melihat karya musik terbaru yang akan disuguhkan oleh Kang Seung Yoon cs di tahun 2018 ini.

"Aku antusias banget menantikan comeback Winner. Tidak sabar menunggu comeback mereka," ujar salah seorang netter. "Tidak sabar menunggu comeback mereka! Winner," tulis netter lain lengkap dengan berbagai emoticon yang penuh antusias. "Aku antusias banget (menunggu comeback Winner). Siapa yang juga merasakan hal yang sama," tukas netter yang lain.

Sementara itu, Winner terakhir kali comeback pada bulan Agustus tahun lalu lewat album single kedua mereka yang berjudul, "Our Twenty For". Berkat lagu-lagu mereka di tahun 2017 seperti "Really Really", "Love Me, Love Me" dan "Island" yang sukses mencuri perhatian banyak orang, tak heran jika fans sangat antusias menantikan comeback Winner selanjutnya. Apakah kalian juga sudah tak sabar?

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel