Sama-Sama Debut Lewat Girl Group, Ternyata Lee Hyori & Yoona Rasakan kecemasan yang Sama

Foto: Sama-Sama Debut Lewat Girl Group, Ternyata Lee Hyori & Yoona Rasakan kecemasan yang Sama
WowKeren dan Kanal247


Yoona pun memberikan nasihat baik ini pada tamu yang mengalami kecemasan tersebut.

Kanal247.com - Seperti yang diketahui, Yoona didapuk menjadi pekerja paruh waktu di acara "Hyori's Bed and Breakfast Season 2". Dalam kesempatan itu, member Girls' Generation tersebut bukan hanya membantu Lee Hyori dan suaminya, Lee Sang Soon, dalam mengelola guest house, tapi mereka juga berbagi banyak cerita pada satu sama lain.


Baca juga ...

Pada episode terbaru acara "Hyori's Bed and Breakfast Season 2" yang ditayangkan oleh JTBC pada Minggu, 18 Februari 2018, Lee Hyori dan Yoona terlihat duduk berbincang-bincang bersama dengan para tamu. Saat itu, salah seorang tamu yang berkuliah di jurusan musik tampak mengeluhkan masalah yang dihadapinya pada Lee Hyori dan Yoona.

"Meskipun aku mengambil jurusan musik vokal," ujar tamu tersebut. "Aku menyadari bahwa aku tidak benar-benar bertalenta (di bidang tersebut) ketika aku melihatnya secara realistis."

Mendengar keluhan tersebut, baik Lee Hyori maupun Yoona mengaku bisa memahami perasaan tamu itu. Pasalnya, Lee Hyori juga memiliki dilema yang sama ketika ia masih melakukan promosi sebagai member Fin.K.L dan Yoona juga menghadapi masalah yang sama saat promosi bersama Girls' Generation.

Meski demikian, keduanya tak ingin tamu tersebut berkecil hati karena masalah itu. Bahkan, Yoona pun memberikan nasihat serta motivasi untuk membuat tamu itu lebih semangat dan berpikir positif ke depannya.

"Aku tidak memiliki talenta yang menonjol. Tapi kurasa semua orang sama," ujar Yoona. "Kurasa (akan lebih baik) jika kau tidak berpikir bahwa kau harus sangat bertalenta dalam satu hal karena itu akan membuatmu stres. Mungkin saja ada orang yang kurang bertalenta jika dibandingkan denganmu dan memikirkan hal yang sama bahwa kau sangat bertalenta, tapi karena kita terus melihat ke atas dan membandingkan diri (sehingga hal itu tidak kita sadari)."

Mendengar hal itu, para fans dan netter pun memberikan berbagai pujian untuk Yoona. Bukan hanya memuji sifat rendah hati yang dimiliki oleh mantan kekasih Lee Seung Gi tersebut, tapi tak sedikit pula yang berharap agar Yoona tak selalu rendah hati.

"Yoona sangatlah pintar dan multi-talenta, tapi dia selalu rendah hati," ujar salah seorang netter. "Yoona benar-benar seorang malaikat. Dia sangat bertalenta, pekerja keras, dan mempunyai sifat baik. Tapi aku menyadari bahwa dia terlalu perfeksionis dan terlalu rendah hati hingga seolah dia tidak percaya diri," tukas netter lain. "Yoona selalu rendah hati!! Terkadang dia harus berhenti bersikap rendah hati seperti itu," komentar netter yang lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...