Pose Tiduran Sambil Tatap Kamera, Black Pink Adu Cantik di Pemotretan Majalah Terbaru

Foto: Pose Tiduran Sambil Tatap Kamera, Black Pink Adu Cantik di Pemotretan Majalah Terbaru



Tak cuma lakukan pemotretan, Black Pink juga ucapkan selamat anniversary untuk majalah terkenal ini.

Kanal247.com - Grup K-pop Black Pink didapuk untuk menjadi model sampul majalah Marie Claire Korea edisi bulan Maret 2018. Edisi tersebut cukup istimewa. Pasalnya, Edisi bulan Maret 2018 sekaligus merupakan edisi spesial anniversary majalah Marie Claire yang ke-25.

Dalam kesempatan tersebut, Rose, Lisa, dan Jennie, tampil memukau dalam balutan dress berwarna hitam. Di sisi lain, Jisoo tampak memesona dibalut dress tanpa lengan warna putih yang membuatnya menonjol dalam foto pemotretan tersebut.

Baca juga ...

Tak hanya menjadi model untuk cover edisi bulan Maret. Rupanya, keempat member Black Pink juga tak lupa memberikan ucapan selamat atas anniversary Marie Claire yang ke-25.

Ucapan selamat dari Black Pink itu diunggah oleh Marie Claire Korea di akun Instagram resmi mereka pada Minggu, 18 Februari 2018. Berbeda dengan saat pemotretan halaman cover, pada video berdurasi singkat tersebut Jisoo cs tampil dibalut setelan kasual. Meski demikian, hal itu sama sekali tak mengurangi visual mereka yang memesona.

Sementara itu, belum lama ini, tepatnya pada saat liburan Imlek, para member Black Pink tak lupa mengucapkan selamat Imlek pada para fansnya. Dalam kesempatan itu, mereka berempat tampil dibalut Hanbok (pakaian tradisional Korea) dan sukses membuat banyak orang makin terpesona.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel