Dianggap Lebay dan Terlalu Membela Kevin di 'Indonesian Idol 2018', Ini Kata BCL

Foto: Dianggap Lebay dan Terlalu Membela Kevin di 'Indonesian Idol 2018', Ini Kata BCL Instagram
WowKeren dan Kanal247


Bunga Cintra Lestari membela diri jika dirinya memang menyukai warna suara Kevin sehingga mengunggah fotonya di media sosial.

Kanal247.com - Teriliminasinya Kevin dari panggung ajang pencarian bakat "Indonesian Idol 2018" memang sempat membuat gempar publik. Pasalnya dengan penampilan dan kualitas yang selama ini ditampilkannya, tidak ada yang menyangkan Kevin justru malah tersingkir.


Baca juga ...

Tidak hanya publik dan penggemar, rasa keterkejutan juga ditunjukkan oleh juri yang ada. Contohnya seperti Maia Estianty yang sangat menyayangkan tereliminasinya Kevin hingga Bunga Citra Lestari atau BCL yang bahkan sempat mengunggah foto Kevin.

Sikap yang ditunjukkan oleh juri tersebut rupanya menuai respon beragam dari publik. Ada yang setuju dengan statement dari BCL dan kawan-kawan. Namun tidak sedikit yang tak sepakat. Bahkan baru-baru ini ada sebuah akun yang menilai jika juri terkesan membela Kevin dan tidak adil pada kontestan lainnya. Bahkan ia menyebut juri terlalu lebay.

BCL 1

Sumber: Instagram

"Sy menyayangkan reaksi kalian saat kevin kluar telebih lagi saat nonton video wawancara kalian dg media di youtube... Seharusnya juri bc bersikap netral dan statment 'kualitas dikalahkan popularitas' yg kalian ucapkan dlm video tsb didepan media benar2 sya rasa tdk pantas. Secara tdk langsng kalian menunjukkan keberpihakan kepada kevin.. Liat ekspresi jodie, glen dan candra saat mendengar ucapan itu. Kalian bkin mrka semakin down, terutama jodie yg semakin di bully habis-habisan," tulis akun tersebut semabri memention akun BCL, Maia, Armand Maulana, Ari Lasso hingga Daniel Mananta.

Tidak hanya itu, tulisan yang diposting ulang oleh akun @waranddrama.sosmed itu juga mempermasalahkan postingan foto Kevin di Instagram juri. "Kalian sampai pasang foto sama kevin di ig kalian dg capion yg menurut sy lebay. Hallo namanya kompetisi, semua bakal pulang, bahkan juaranya pun akan pulang pada akhirnya," imbuhnya lagi.

BCL 1

Sumber: Instagram

Tulisan panjang dari akun tersebut rupanya juga diketahui oleh BCL sendiri. Bahkan istri Ashraf Sinclair itu juga sempat memberikan penjelasannya. Ia menerangkan bahwa dirinya mengunggah foto Kevin lantaran memang menyukai suaranya. BCL juga menegaskan bawa ia da juri lain mengharapkan yang terbaik untuk semua kontestan.

"Kalau soal posting foto, ini bukan pertama kali saya posting foto kevin.. kamus scroll ke bawah aha...hehe... saya memang menyukai warna vokalnya.. kalau km nonton idol dr awal km akan paham kalau memang saya sudah jatuh hati dengan suara kevin since day one,. tp itu bukan berarti saya tdk suka dengan yg lan kan? kadang apa yg terlihat bisa membuat sebuah persepsi yg belum tentu benar..yg pasti saya harapkan yg terbaik untuk semuanya.. baik yg sudah tereliminasi dan yg masih berjuang," tulis BCL

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...