Jadi Bintang Tamu 'Sugarman 2', Wanna One Mulai Syuting 28 Februari

Foto: Jadi Bintang Tamu 'Sugarman 2', Wanna One Mulai Syuting 28 Februari



Tidak sedikit fans dan netter yang menantikan 'Sugarman 2' yang menampilkan para member Wanna One sebagai kontestannya.

Kanal247.com - Wanna One akan menjadi bintang tamu variety show musik "Sugarman 2". Kabar ini telah dikonfirmasi oleh perwakilan dari acara tersebut kepada media. Perwakilan "Sugarman 2" mengatakan bahwa syuting akan dimulai pada tanggal 28 Februari mendatang.


Baca juga ...

"Wanna One akan datang ke acara ini sebagai showmen," kata perwakilan "Sugarman 2" dilansir Allkpop. "Episode Wanna One untuk 'Sugarman 2' ini akan ditayangkan di JTBC pada pertengahan Maret depan," lanjutnya.

Saat ini Wanna One disibukkan dengan persiapan comeback di K-Pop. "Sugarman 2" disinyalir merupakan salah satu variety show yang akan mereka gunakan sebagai media promosi karya baru nantinya. Menurut perwakilan agensi, Wanna One sejauh ini masih mengantongi jadwal untuk tampil di beberapa variety show seperti "Knowing Brothers", "Radio Star" dan lainnya.

Selain Wanna One, acara "Sugarman 2" ini telah mengundang beberapa artis K-Pop untuk menjadi bintang tamu mereka. Mulai dari Yoseob, Astro, Red Velvet, Gummy, Melomance, dan NU'EST W pernah tampil sebagai bintang tamu acara ini. "Sugarman 2" dipandu oleh host populer, Yoo Jae Seok dan Yoo Hee Yeol yang mengawal sejak "Sugarman" musim pertama.

Fans "Sugarman 2" pun senang saat mengetahui Wanna One akan menjadi bintang tamu acara ini. Terlebih lagi karena popularitas mereka yang saat ini sedang bersinar. "Aku tak sabar ingin menonton acara ini dengan Wanna One sebagai pesertanya, pasti seru," komentar seorang netter. "Wanna One sebagai kontestan 'Sugarman'? menarik sekali," komentar netter lainnya.

Jika sebelumnya "Sugarman" ikut dipandu oleh duo Yoo, Kim Eana dan Sandara Park, kali ini "Sugarman 2" membawa wajah baru yaitu Joy Red Velvet dan komedian Park Na Rae sebagai host tambahan. Mereka akan kembali membawakan acara yang mengusung tema mengembalikan popularitas artis yang pernah jaya di masanya dengan sentuhan masa kini.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel