Gelar Showcase 'White', Yang Yoseob Banyak Curhat Tentang Highlight

Foto: Gelar Showcase 'White', Yang Yoseob Banyak Curhat Tentang Highlight



Mulai dari bantuan para member untuk mini album solonya hingga rencana kedepan, kisah Yoseob ini membuat fans terharu.

Kanal247.com - Salah satu member Highlight, yakni Yang Yoseob baru saja menggelar showcase untuk mempromosikan mini album solo keduanya yang berjudul "White". Di showcase yang digelar Senin, 19 Februari itu Yoseob banyak menceritakan tentang grupnya, Highlight dan sekaligus proses produksi mini album solonya.

"White" merupakan mini album solo terbaru Yoseob dalam kurun waktu 5 tahun terakhir. "Karena usiaku semakin bertambah tua, aku jadi lebih berhati-hati tentang apa yang akan kukatakan dan kuperbuat," cerita Yoseob. "Tanggung jawab yang kurasakan juga terekam dengan baik dalam musikku. Aku memasukkan banyak pemikiranku dan pengalamanku ke dalam album ini, sehingga kuharap orang-orang bisa mengenali kerja kerasku," harap Yoseob lagi.

Yoseob menceritakan jika dia juga ikut mengambil bagian di proses penulisan dan produksi mini album terbarunya ini. Pria cute ini mengatakan bahwa hal tersebut sudah sering dilakukan oleh member Highlight lainnya, tapi dia baru saja melakukannya kali ini. "Aku sangat mempercayai para memberku di grup," jelas Yoseob memberi alasan. "Yong Jun Hyung sudah banyak menulis (lirik) lagu dan produser, jadi dia memberikan banyak bantuan kepadaku," lanjutnya lagi.



"Yong Jun Hyung memberikanku sebuah lagu, tapi karena aku sedang menderita flu sehingga kami belum sempat merekamnya (lagu)," papar Yoseob. "Aku merasa sangat bersyukur dan kuharap akan ada kesempatan lebih banyak untuk membuat kerjasama seperti itu lagi di masa depan," harapnya.

Selain itu, Yoseob juga bercerita jika dia melakukan persiapan yang cukup detil untuk album barunya ini. "Untuk album ini, aku bekerja keras membuat suaraku menjadi lebih merdu lagi. Aku juga sangat memperhatikan penampilanku, tapi yang paling aku fokuskan adalah proses rekaman lagu di album ini. Aku bahkan mengambil kelas latihan vokal," papar Yoseob.

Mendengar kisah sang idola, fans setia Yoseob semakin terharu dan memberinya aplaus panjang. Dalam mini album "White" yang dirilis 19 Februari, Yoseob memiliki single andalan "Where I Am Gone".

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel