Bukan Untuk Bisnis, Inilah Alasan Sooyoung SNSD Desain Sendiri Baju di Pemotretan Terbarunya

Foto: Bukan Untuk Bisnis, Inilah Alasan Sooyoung SNSD Desain Sendiri Baju di Pemotretan Terbarunya instagram



Inilah alasan Sooyoung berusaha keras untuk meningkatkan kesadaran terhadap gangguan penglihatan.

Kanal247.com - Belum lama ini Sooyoung melakukan pemotretan bersama majalah 1st Look untuk edisi bulan Februari mereka. Pemotretan tersebut cukup istimewa karena merupakan bagian dari kampanye yang dilakukan oleh Sooyoung untuk meningkatkan kesadaran akan gangguan penglihatan serta menyemangati para penderita untuk mendapatkan perawatan.

Dalam pemotretan tersebut, member Girls' Generation itu tampak mengenakan pakaian yang ia desain bersama sahabatnya, stylist Seo Soo Kyung. Sooyoung memang sengaja membuat brand bernama "Beaming Effect" untuk meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap retinis pigmentosa (gangguan genetik yang dapat menyebabkan hilangnya penglihatan seseorang) dan memberi dukungan pada penelitian yang memiliki tujuan untuk menemukan obatnya.

Kampanye yang dilakukan oleh Sooyoung ini bukannya tanpa alasan. Rupanya, ayah Sooyoung menderita gangguan tersebut sehingga hal itu menggerakkan Sooyoung untuk mengerahkan kemampuannya guna memberikan bantuan pada mereka yang juga menderita gangguan tersebut.

[1st Look] Vol.149 LIGHT up WORLD 환한 빛을 가득 머금은 스타, 언제나 밝게 반짝이는 #수영(@hotsootuff)은 자신의 빛으로 세상을 좀 더 밝히려 한다. 그녀의 진심이 담긴 ‘#비밍이펙트(beaming effect)’는 그런 내일을 향한 힘찬 출발이다. 👀 소녀시대 수영의 더 많은 화보와 인터뷰는 이번 주 22일(목)에 발행되는 퍼스트룩 149호를 통해 확인하실 수 있습니다. 📝_MJY 📝_LYW 📷_PJH #퍼스트룩 #소녀시대 #최수영 #girlsgeneration #sooyoung #choisooyoung #beamingeffect #범국민장애인식개선캠페인 #1stlook #1stlookstar

Baca juga ...

Sebuah kiriman dibagikan oleh 1stLook (@1stlookofficial) pada

"Ayahku yang menderita retinis pigmentosa, membuat kampanye ini dan sangat terlibat di dalamnya," terang Sooyoung. "Meskipun kondisi dari gangguan penglihatan itu tidak terlalu dikenal luas oleh publik, aku akan melakukan semua yang kubisa untuk memberitahukan pada masyarakat bahwa hal ini memberikan dampak yang serius untuk kehidupan sehari-hari (si penderita)."

Kekasih aktor Jung Kyung Ho itu pun menambahkan, "Aku berterima kasih pada para member Girls' Generation, staf brand, staf agensi, dan para fans karena berkat mereka aku bisa melakukan pemotretan ini."

Sementara itu, pakaian yang didesain oleh Sooyoung ini rencananya akan mulai dijual pada tanggal 23 Februari 2018 mendatang di sebuah pop-up store di pusat perbelanjaan Lotte. Kabarnya, semua keuntungan yang didapatkan dari penjualan tersebut akan diberikan untuk kampanye ini.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel