Tantri Kotak Posting Detik-Detik Dirinya Alami Musibah di Panggung, Netter Heboh

Foto: Tantri Kotak Posting Detik-Detik Dirinya Alami Musibah di Panggung, Netter Heboh Instagram
WowKeren dan Kanal247


Belum lama ini, Tantri Kotak mengalami insiden di panggung yang menyebabkan pelipisnya harus menerima 8 jahitan.

Kanal247.com - Beberapa waktu lalu, Tantri Kotak sempat mengalami insiden kurang menyenangkan saat dirinya tampil di panggung. Kejadian itu terjadi saat band Kotak menggelar konser di Medan, Sumatera Utara pada Sabtu, 17 Februari lalu.


Baca juga ...

Tantri pun sempat menceritakan kejadian yang membuat pelipisnya menerima 8 jahitan itu melalui postingan di Instagram pribadinya. Menurut vokalis Kotak itu, kecelakaan berawal saat dirinya ia terlalu heboh. Alhasil, saat melakukan headbang, kepalanya terbentur gitar Cella Kotak. Beruntung, konser tetap berjalan karena Cella dan Chua Kotak menggantikan posisi Tantri untuk sementara waktu hingga sang vokalis menerima pengobatan sementara.

Seakan menjadi kenangan yang tak pernah bisa terlupakan, Tantri pun membagikan video berdurasi singkat saat kecelakaan terjadi. Dalam video yang diperoleh dari salah satu fans Kotak, awalna konser tampak berjalan dengan lancar.

Namun, di pertengahan konser, Tantri yang menunjukkan totalitasnya di panggung tiba-tiba terbentur gitar milik Cella. Alhasil, Tantri pun mendadak berlari menuju ke belakang panggung. Namun, Cella dan Chua tetap melanjutkan konser mereka. "Detik2 Tantri berubah menjadi Rambowati, video ini bukan untuk ditiru melainkan untuk menjadi pemahaman bahwa jangan sekali2 adu otot sama GIBSON, berakibat FATAL pelipis bocor!" tulis Tantri dalam keterangan postingannya, Senin, 19 Februari.

Karena insiden tersebut, Tantri pun berharap semua teman-teman yang berhubungan dengan panggung seni lebih berhati-hati. "Semoga dengan adanya kejadian ini teman2 seniman, musisi, crew panggung bisa lebih berhati- hati, pijakan, arus listrik ketika hujan, semuanya jgn diabaikan karena euforia penonton semata, be safe!" imbuh ibu satu anak itu.

Mengetahui postingan tersebut, tak sedikit netizen berharap Tantri segela pulih. "Waaaaw....uueedaaan....sukses slalu @tantrisyalindri," seru @qiwe.k****n. "Ya ampun sempet2nya ngelawak GWS yahhhh mbak @tantrisyalindri," kata @yoanit*******aa. "Seniman sejati.. aku aja ga tau kalo kak tantri terpelatuk kalo ga dijelasin di caption nya.. gws mom kara,, terus berkarya," imbuh @angges******tine.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel