Seminggu Menikah, Angel Lelga Rela Lakukan Ini Demi Vicky Prasetyo

Foto: Seminggu Menikah, Angel Lelga Rela Lakukan Ini Demi Vicky Prasetyo



Vicky menceritakan kehidupannya yang berubah semenjak menikah dengan Angel Lelga.

Kanal247.com - Sebelum menikah dengan Angel Lelga pada 9 Februari lalu, Vicky Prasetyo dikenal sebagai seorang artis yang cukup playboy. Tercatat ada beberapa nama perempuan yang sempat kepincut pesonanya, mulai dari orang biasa hingga pedangdut Zaskia Gotik.

Namun, semenjak mengucapkan akad demi menjadi suami dari Angel Lelga, artis yang berprofesi sebagai komedian tersebut mengaku mengalami perubahan dalam hidupnya. Hal yang paling signifikan ia rasakan adalah menjadi sosok lebih disiplin soal waktu.

"Secara status kan sudah berubah, secara kehidupan juga berubah. Lebih tertib aja. Kalau pulang dulu bisa bebas karena enggak ada yang nunggu kalau sekarang dibatasin minimal enggak lewat larut malam,” ungkap Vicky seperti yang dilansir dari Viva.

Hal ini dilakukan Vicky lantaran melihat pengorbanan Angel untuknya. Pekerjaannya yang kadang tak kenal waktu membuat Angel harus lebih banyak kompromi dan dengan rela menunggunya pulang bekerja.

"Dia udah tahu jadwal kerja saya di stasiun TV ini jadi ditungguin pulang. Kalaupun enggak komunikasi pas kerjaan,” sambung komedian 33 tahun tersebut.

Baca juga ...

Di sisi lain, Vicky dan Angel rupanya belum sempat melakukan bulan madu meskipun telah seminggu menikah. Urusan pekerjaan menjadi alasan keduanya menunda momen berkesan tersebut.

"Udah (bulan madu) kemarin cuma pas lagi ikut rangkaian kerja aja. Jadi belum ada honeymoon yang formil dan resmi banget. Di sini aja kok, di Indonesia aja,” paparnya.

Sementara itu, belum lama ini, melalui wawancara media, pria yang populer dengan istilahnya yang cukup 'nyeleneh' tersebut menceritakan pengalaman malam pertamanya dengan Angel. Mengaku dikenal sebagai seorang spartan (petarung), Vicky mengatakan bahwa dirinya memiliki kekuatan Samson saat di ranjang.

"Saya itu dikenal sebagai spartan (petarung). Jadi, rumah tangga itu bukan hanya faktor materil, tapi hal-hal yang menyangkut batin juga harus terpenuhi," begitu kata Vicky Prasetyo. "Untung ada kekuatan Samson di dalam diri saya bisa menjadikan sebuah hal yang sangat luar biasa untuk istri saya. Sehingga istri saya kalau memanggil saya dengan panggilan berbeda. Dia panggil saya Troy."

Ia juga menyebutkan 'jurus' yang ia peragakan kala malam pertama. Jika Angel Lelga 'terasa' seperti orang Medan, Vicky menyebut dirinya memiliki auman harimau.

"Malam pertama kami masing-masing punya jurus. Kalau Angel kan rasa Medan, dengan kekuatan bulan. Saya pakai aungan harimau," pungkasnya.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel