Beberapa Hari di Dalam Bui, Roro Fitria Sudah Mulai Nyaman

Foto: Beberapa Hari di Dalam Bui, Roro Fitria Sudah Mulai Nyaman Instagram
WowKeren dan Kanal247


Tak hanya itu, Roro Fitria menilai jika dalam penjara sama seperti pondok pesantren. Kenapa?

Kanal247.com - Beberapa waktu lalu, publik cukup dihebohkan dengan penangkapan Roro Fitria lantaran kasus narkoba. Tepat di hari yang sama saat Fachri Albar juga tertangkap, yakni pada 14 Februari lalu, Roro juga diciduk polisi. Kini, artis 28 tahun itu harus mendekam di tahanan narkoba Polda Metro Jaya sembari menunggu proses hukum selanjutnya.


Baca juga ...

Bagi setiap orang, penjara memang bukanlah tempat yang nyaman untuk ditinggali, termasuk Roro Fitria. Menurut sejumlah rekan Roro, sang selebritis cukup tertekan hingga menangis saat dirinya harus mendekam di rumah tahanan. "Kalau saya lihat masih nangis terus ya. Kemarin juga tim kuasa hukumnya Roro mau pulang, dia katanya masih nangis," kata Sunan Kalijaga seperti dilansir dari liputan6.com, Senin, 19 Februari.

Namun, tampaknya keluhan yang dirasakan Roro Fitria itu telah berubah. Menurut pihak kuasa hukum Roro Fitria, Nuning Tyas Widyowati, kini kliennya itu sudah mulai terbiasa. Bahkan, Roro juga meminta maaf hingga meminta dukungan pada semua pihak, termasuk para penggemarnya. "Mbak Roro minta maaf untuk masyarakat dan publik, serta fans, Mbak Roro minta support dan dukungannya supaya dia kuat hadapin ini. Mbak Roro sudah mulai nyaman sama kondisi di dalam penjara, walaupun ngeluh digigit nyamuk," kata Nuning Tyas Widyowati.

Demi kenyamanan Roro Fitria dalam penjara, sang selebritis pun meminta teman dan kerabat dekat untuk membawakan sejumlah barang-barang pribadinya. "Dia nitip pesan ke kakak kandungnya bawain bantal, selimut, pakaian dalam, makanan, buah-buahan, dan lain-lain, lanjut Nuning Tyas Widyowati.

Di sisi lain, menurut Nuning, seperti dilansir dari tribunnews.com, Roro Fitria juga menilai jika dalam penjara seperti pondok pesantren. "Dia (Roro Fitria) merasa didalam penjara itu sama saja seperti didalam pondok pesantren. Dia sebelumnya ingin masuk pondok supaya ilmu agamanya lebih dalam lagi," ungkapnya.

Selain memperdalam agama, Nuning juga mengungkapkan jika kliennya juga lebih rajin beribadah. "Pas saya besuk tadi pagi, dia (Roro) mengaku ke saya jadi lebih rajin solatnya. Karena dia menyesal sekali bisa masuk penjara seperti ini," imbuh Nuning.

Karena hal tersebut, selain barang-barang pribadi, Roro juga meminta untuk dibawakan mukena. "Dia (Roro) bilang sih minta dibawain mukena ketika saya besuk pertama kali ditangkap. Dia mau solat karena saat ditangkap tidak membawa mukena," timpal Nuning.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...