Publik Heboh, Rhoma Irama Dapat Saweran Harley Davidson Saat Manggung di Kalimantan

Foto: Publik Heboh, Rhoma Irama Dapat Saweran Harley Davidson Saat Manggung di Kalimantan



Karena tak bisa dibawa langsung, motor Harley Rhoma Irama dari saweran Haji Ciut terpaksa dikirim belakangan.

Kanal247.com - Pernikahan yang digelar oleh H Muhammad Hatta atau yang biasa disapa Haji Ciut belakangan memang menjadi sorotan publik. Seperti diketahui pengusaha batubara asal Binuang, Kabupaten Tapin, Kalimantan Selatan itu menikahkan anaknya dalam sebuah pesta yang luar biasa meriah selama 10 hari.

Berdasarkan informasi yang beredar di media, Haji Ciut diketahui mengundang banyak penyanyi ibukota untuk mengisi acara hiburan di acara pernikahan tersebut. Salah satunya adalah Raja Dangdut, Rhoma Irama.

Penampilan Rhoma tersebut bahkan menyisakan sebuah cerita yang menarik. Diketahui penyanyi dangdut senior ini rupanya mendapat saweran yang tidak biasa dari Haji Ciut. Tak tanggung-tanggung, pengusaha kaya itu memberikan motor gede Harley Davidson.

Pemberian itu sendiri juga dibenarkan oleh Sekjen Dewan Pimpinan Pusat Fans of Rhoma and Soneta, Wahed Unoe. Bahkan Haji Ciut mempersilakan Rhoma Irama untuk memilih sendiri motor Harley yang diinginkannya di kediamannya. Hal tersebut tak pelak membuat Rhoma Irama terheran-heran.



"Memang benar Pak Haji Rhoma Irama diberi Harley Davidson oleh H Muhammad Hatta di kediamannya Sabtu malam, setelah konser menghibur warga," ujar Wahed Unoe seperti dilansir dari Banjarmasin Post Online. "Haji Rhoma sempat kaget dan keheranan dengan pemberian Harley Davidson tersebut dari H Muhammad Hatta."

Wahed menjelaskan bahwa Haji Ciut memang sengaja memberikan saweran berupa motor Harley Davidson lantaran tidak berani memberikan uang pada ayah Ridho Rhoma tersebut. Salah satu orang terdekat Haji Ciut, Jajam mengatakan bahwa motor tersebut terpaksa dikirim belakangan lantaran tidak bisa dibawa langsung.

"Motor gede itu tidak langsung dibawa tadi malam, tetapi dikirim belakangan. Andaikan bendanya kecil, bisa langsung dibawa," tutur Jajam.

Sementara itu, ini bukan pertama kalinya Haji Ciut menuai sorotan atas saweran yang diberikan pada penyanyi di acara pernikahan anaknya. Sebelumnya penyanyi senior Rita Sugiarto disebut-sebut juga sempat mendapatkan saweran dalam jumlah yang fantastis. Kabarnya nilai saweran tersebut mencapai Rp 250 juta.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel