Pelakor Hingga Terjerat Narkoba, Andi Soraya Sebut Jennifer Dunn Anak Baik

Foto: Pelakor Hingga Terjerat Narkoba, Andi Soraya Sebut Jennifer Dunn Anak Baik Instagram
WowKeren dan Kanal247


Andi Soraya mengatakan bahwa Jennifer Dunn pada dasarnya adalah anak yang baik dan sangat menyayangi keluarganya.

Kanal247.com - Jennifer Dunn menuai sorotan sejak akhir 2017 lalu. Aktris yang sudah lama tidak tampil di layar kaca ini menuai kontroversi setelah kasus hubungan terlarangnya dengan pengusaha Faisal Haris mencuat. Bahkan, wanita yang akrab disapa Jedun ini sampai dilabrak dan dimaki-maki oleh putri Faisal dan Sarita Abdul Mukti, Shafa Haris ketika mereka tak sengaja bertemu di sebuah pusat perbelanjaan.


Baca juga ...

Namun kontroversi terkait Jennifer Dunn tidak berhenti sampai disitu saja. Pasalnya, di awal tahun 2018 publik dikejutkan oleh pemberitaan lain terkait ibu satu anak tersebut. Jedun ditangkap oleh kepolisian atas kasus dugaan penyalahgunaan narkoba.

Berbagai kasus yang menjerat Jedun tersebut tak pelak membuat orang menghujatnya habis-habisan. Beragam tudingan miringpun dilontarkan pada Jedun. Namun hal yang berbeda justru diungkap oleh Andi Soraya.

Dalam keterangannya baru-baru ini, aktris senior ini mengatakan bahwa ia justru merasa simpati pada Jedun. Terlepas apapun tudingan yang ada di luar, Andi merasa mengenal Jedun secara pribadi lebih dalam dan menurutnya ia adalah anak yang baik.

"Kalau gue satu tempat tidur sama dia, gue tahu dia. Meskipun di luar dia dibilang pelakor atau apalah, tapi gue tahu dia figur anak baik," tutur Andi baru-baru ini.

Andi menceritakan bahwa dirinya mengenal Jedun ketika keduanya sama-sama ditahan di Pondok Bambu, Jakarta beberapa waktu lalu. Seperti diketahui, Andi memang pernah terjerat kasus penganiayaan, sedangkan Jedun sendiri sebelumnya memang sudah pernah menjadi pecandu narkoba hingga membuatnya dipenjara.

Selama tinggal di sel yang sama, Andi mengenal Jedun sebagai sosok yang baik dan tidak mau mengurusi urusan orang lain. Menurutnya, Jedun juga sangat menyayangi sang ibu dan keluarganya.

"Dia tuh sebenarnya orang yang nggak pernah mau ngurusin urusan orang, dan dia figure anak yang sayang sekali sama keluarga dan ibunya. Dan dia seperti orang yang mau melakukan apa saja untuk ibunya. Ibunya setiap hari dateng, masakin dan Jeje itu bukan orang yang pelit ya. Kalau ibunya datang bawa rantang, dia langsung ngajakin makan sama-sama. Kalau ibunya datang kita semua makan enak," tutur Andi. "Aku ngelihat sisi baik anak ini yang orang lain tidak tahu. Ya tiga bulan cukuplah mengenal dia."

Lebih lanjut, Andi juga sempat mengomentari Jedun yang dituding sebagai pelakor. Menurutnya sebagai orang luar ia merasa tidak berhak memberikan penilaian. Meski begitu, menurutnya Jennifer Dunn juga tidak bisa disalahkan sepenuhnya.

"Kita nggak bisa menjudge itu benar atau tidak, karena kita tidak pernah tahu bagaimana pernikahan laki-laki itu, bahagia atau tidak. Kalau tidak ada Jennifer Dunn, mungkin akan ada Jennifer Dunn yang lain," imbuhnya lagi. "Memang Jeje salah, tapi kan sebetulnya si suami juga akan bisa meninggalkan kalau pernikahan itu lebih solid."

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel