Ajak Fans di Bawah Umur ke Kamar Hotelnya, Milo Romeo Banjir Hujatan

Foto: Ajak Fans di Bawah Umur ke Kamar Hotelnya, Milo Romeo Banjir Hujatan
WowKeren dan Kanal247


Begini kata agensi terkait dengan kontroversi yang melibatkan Milo Romeo.

Kanal247.com - Belum lama ini salah satu member Romeo, yakni Milo, menjadi sorotan banyak pihak. Pasalnya, baru-baru ini Milo diduga mengajak seorang fans yang masih di bawah umur untuk berbuat tak senonoh.


Baca juga ...

Hal ini bermula saat seorang fans Jepang mengunggah gambar tangkapan layar (screenshot) dari sebuah komunitas online yang disebut-sebut merupakan berisi perbincangan dengan Milo. Dalam perbincangan tersebut, Milo mengusulkan pada salah seorang fans untuk datang ke kamar hotelnya saat dia berkunjung ke Jepang.

Tindakan itu sudah sangat tidak terpuji untuk seorang idol K-pop. Terlebih lagi, rupanya fans tersebut masih di bawah umur.

Terkait dengan hal tersebut, pihak agensi Romeo, CT Entertainment, segera angkat bicara. Pada Selasa, 20 Februari 2018, mereka meminta maaf atas kontroversi yang disebabkan oleh artisnya dan membuat banyak pihak merasa tidak nyaman.

"Kami meminta maaf dengan tulus atas kejadian tidak menyenangkan yang terjadi baru-baru ini dan membuat para fans cemas," ujar pihak agensi. "Saat ini Milo tengah melakukan introspeksi diri atas tindakan kekanak-kanakannya sebagai seorang public figure, dan dia akan membutuhkan waktu untuk hal itu. Kami akan melakukan yang terbaik untuk mencegah adanya kejadian tidak menyenangkan lainnya di masa yang akan datang."

Mendengar kabar tersebut, netizen pun memberikan berbagai komentar. Bukan hanya merasa ikut malu karena kejadian tersebut, tapi tak sedikit pula yang meminta agar Milo dikeluarkan dari grup.

"Membujuk seorang anak di bawah umur (untuk melakukan hal tak senonoh)... dia (Milo) benar-benar busuk dari akarnya ya? Aku tidak yakin introspeksi diri akan menyelesaikan masalah. Dia harus dikeluarkan dari grup," ujar salah seorang netter. "Kasihan, orang tuanya pasti malu banget," komentar netter lain. "Siapa idol tak dikenal yang bikin malu negara kita ini," tukas yang lainnya.

Selain itu, tak sedikit pula yang mengasihani rekan-rekan Milo di grup K-pop Romeo. Pasalnya, tindakan Milo ini pastinya memberikan dampak yang buruk bagi grupnya.

"Aku merasa kasihan pada member grupnya," ujar salah seorang netter. "Aku benar-benar kasihan pada rekan-rekan satu grupnya," tukas netter yang lain.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel