Agensi Akhirnya Umumkan Tanggal Comeback Wanna One, Begini Reaksi Fans

Foto: Agensi Akhirnya Umumkan Tanggal Comeback Wanna One, Begini Reaksi Fans



Selalu elegan dan berkelas di tiap teasernya, kira-kira karya musik seperti apa yang bakal disuguhkan oleh Wanna One lewat 'Golden Age Begins'?

Kanal247.com - Setelah membuat para Wannable (sebutan untuk fans Wanna One) menunggu, akhirnya YMC Entertainment merilis tanggal comeback Wanna One. Hal itu disampaikan sendiri oleh pihak agensi pada Selasa, 20 Februari 2018.


Baca juga ...

"Wanna One sudah menyelesaikan syuting MV terbaru mereka," terang pihak YMC Entertainment. "Dan mereka akan siap merilis album baru pada tanggal 19 Maret mendatang."

Mendengar kabar ini, para fans dan netter pun makin antusias. Tak sedikit dari mereka yang mengaku makin tidak sabar menantikan comeback Wanna One lewat "Golden Age Begins".

"Tidak sabar menunggu momen-momen Kang Daniel dan Ong Seung Wu. Tapi harus menunggu satu bulan lagi. Kukira dulu YMC bilang mereka bakal comeback awal Maret!!" tukas salah seorang netter. "Duh masih lama banget aku sudah tidak sabar... tapi yeaaah aku kangen pada mereka," ujar netter lain. "Yes, kesayanganku comeback," komentar yang lainnya.

Sementara itu, belakangan ini YMC Entertainment dan Wanna One terus meluncurkan teaser untuk "Golden Age Begins". Foto teaser terbaru dirilis pada Senin, 19 Februari 2018 di akun media sosial resmi mereka.

Pada foto-foto teaser tersebut, Wanna One tampak memamerkan cincin emas yang melingkar manis di jari telunjuk mereka dan menjadi fokusnya. Meski tak diketahui tangan siapa yang ada pada tiap foto, tapi teaser tersebut berhasil memberikan pesona elegan yang membuat para fans makin tak sabar ingin tahu karya musik seperti apa yang akan disuguhkan oleh Wanna One pada comeback mendatang.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel