Jalani Pemotretan, Pose Tangan Anak Rini Wulandari Ini Bikin Gemas maksimal

Foto: Jalani Pemotretan, Pose Tangan Anak Rini Wulandari Ini Bikin Gemas maksimal Instagram



Baru lahir, putra semata wayang Jevin Julian dan Rini Wulandari sudah menjalani pemotretan. Gemas?

Kanal247.com - Kelahiran Nord Kiano Julian disambut bahagia oleh kedua orang tuanya, Jevin Julian dan Rini Wulandari. Bahkan, dua orang tua muda itu seolah tak ingin melewatkan momen berharga untuk menyambut anak pertama mereka. Keduanya pun melakukan pemotretan untuk sang buah hati yang baru lahir pada Senin, 19 Februari lalu.


Baca juga ...

Dalam postingan yang diunggah Rini, tampak bayi laki-laki berpipi tembam berada di atas keranjang. Sejumlah properti lain untuk pemotretan, seperti selimut dan alas tidur lembut untuk sang bayi pun telah dipersiapkan.

Pagi-pagi nord udah photoshoot! liat jarinya nord 😝✌🏻

A post shared by Rinni Wulandari Julian (@rinni_w) on

Tak perlu menunggu hingga tumbuh besar untuk mengenalkan sang buah hati pada kamera. Pasalnya, baru usia satu hari, putra semata wayang Jevin dan Rini itu sudah melakukan pemotretan. Bahkan, Nord Kiano seakan telah memiliki gaya sendiri dengan tangan mungilnya. "Pagi-pagi nord udah photoshoot! liat jarinya nord," tulis Rini, Selasa, 20 Februari.

Mengetahui postingan tersebut, tak sedikit netizen cukup gemas dengan bayi yang dilahirkan secara caesar itu. "Ganteng bangeddddd baby NKJ," seru @angg******e18. "GEMAAASSHHHHHHHH," ujar @d******erlcha. "Gemaaasss . Yg sehat ya baby Nord makin pinterr," imbuh @ald*****ina.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel