Begini Reaksi Mamamoo Saat Disebut Lee Hyori Sebagai Musisi Junior Paling Berbakat

Foto: Begini Reaksi Mamamoo Saat Disebut Lee Hyori Sebagai Musisi Junior Paling Berbakat



Sempat alami cedera punggung, Solar ungkap kondisi kesehatan terbarunya.

Kanal247.com - Belum lama ini grup K-pop Mamamoo digaet melakukan pemotretan bersama majalah International bnt untuk edisi terbaru mereka. Selain pemotretan, Moonbyul cs juga berbagi cerita mengenai banyak hal, mulai dari kondisi kesehatan Solar hingga lagu milik idol K-pop populer lainnya yang ingin mereka nyanyikan.

Sebelumnya, Solar dikabarkan cedera pada bagian punggungnya saat sedang melakukan pertunjukan di luar negeri. Bahkan, karena cedera tersebut, Solar jadi tidak bisa ikut berpartisipasi dalam acara torch relay bersama dengan ketiga member lainnya di Pyeongchang Winter Olympics 2018.

Mengenai kondisi kesehatan terbarunya, Solar pun menjelaskan, "Berkat dukungan serta semangat dari semuanya, kondisi kesehatanku sudah semakin membaik."

Pemotretan Mamamoo Bersama International bnt

Sumber: Allkpop

Memiliki suara merdu lengkap dengan lagu-lagu yang earcatching membuat tiap karya musik Mamamoo selalu dicintai oleh banyak orang. Meskipun senang, tapi Mamamoo mengaku cukup terbebani dengan tekanan bahwa album mereka berikutnya juga harus disukai oleh banyak orang.

"Kami merasakan begitu banyak tekanan karena ekspektasi masyarakat yang besar terhadap lagu-lagu terbaru kami," terang Mamamoo. "Tapi kami pikir tekanan itu bagus untuk sinergi."

Baca juga ...

Pemotretan Solar dan Moonbyul Mamamoo

Sumber: Allkpop

Mamamoo merupakan salah satu girl group yang dikagumi oleh baik para junior maupun senior mereka di dunia musik. Bahkan, tak sedikit artis junior yang menjadikan mereka sebagai panutan.

Mengenai hal itu, Mamamoo pun mengungkapkan, "Tiap kali kami mendengar hal itu, kami sangat malu sekali. Tapi kami juga merasakan tanggung jawab yang besar (untuk menjadi lebih baik lagi). Tapi kami masih merasa malu karena hal itu."

Pemotretan Wheein dan Hwasa Mamamoo

Sumber: Allkpop

Beberapa waktu yang lalu, penyanyi senior Lee Hyori menyebut Mamamoo sebagai penyanyi junior yang paling bertalenta. Mamamoo pun mengaku sangat tersentuh saat mendengar hal tersebut.

"Ketika kami pertama kali mendengarnya, kami semua langsung menjerit (senang) di dalam mobil," terang Mamamoo. "Kami merasa bahwa kami harus bekerja lebih keras lagi di masa yang akan datang."

Kerap melakukan cover lagu penyanyi lain, Mamamoo pun ditanya lagu mana saja yang ingin mereka nyanyikan selanjutnya. Mamamoo pun menyebutkan "Red Flavor" dan "Peek-A-Boo" milik Red Velvet, "Playing With Fire" Black Pink, serta "4Walls" f(x).

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel