Bahas Soal Album Solonya, Seungri Big Bang Bakalan Kolaborasi Bareng DJ Terkenal dari Luar Negeri?

Foto: Bahas Soal Album Solonya, Seungri Big Bang Bakalan Kolaborasi Bareng DJ Terkenal dari Luar Negeri? instagram
WowKeren dan Kanal247


Seungri juga bercerita tentang awal mula ketertarikannya pada musik EDM. Seperti apa?

Kanal247.com - Belum lama ini maknae Big Bang, yakni Seungri duduk melakukan wawancara eksklusif bersama Below. Wawancara itu sendiri dilakukan dalam rangka menyambut proyek EDM terbarunya.


Baca juga ...

Mula-mula, Seungri mengungkapkan kabar terbaru hingga kesibukannya akhir-akhir ini. "Aku sangat sibuk sekali belakangan ini," terang Seungri. "Dan aku juga sedang menggarap album soloku yang diarahkan sendiri oleh Yang Hyun Suk."

Selanjutnya, Seungri juga mengungkapkan bahwa ketertarikannya pada musik EDM bermula saat G-Dragon menyarankannya untuk mendengarkan lagu "Traffic" milik Tiesto ketika mereka tengah mempromosikan lagu "Lies" bersama para member Big Bang lainnya dulu. Seungri mengaku langsung jatuh cinta pada genre musik tersebut.

Bagi Seungri, musik EDM adalah sebuah energi dan daripada mendengarkan lagu sendu, dia memang lebih suka mendengarkan lagu-lagu yang dapat membuatnya bersemangat. Saat ditanya apakah dia akan menyuguhkan musik EDM pada karya solonya, Seungri pun menjawab, "Album solo yang sedang kukerjakan saat ini menggabungkan musik dance dan aku memang tengah berencana untuk kolaborasi bareng DJ terkenal dari luar negeri."

Seungri Big Bang Dirikan Label Rekaman NHR Untuk Menaungi Para DJ dan Produser Musik

Sumber: Allkpop

Seungri juga berbagi cerita tentang label rekaman bernama Natural High Records (NHR) yang ia dirikan. NHR sendiri dibangun pada tahun 2016 silam dan didirikan untuk menaungi para DJ dan produser musik berbakat seperti GLORY, TPA, MILKY dan masih banyak lainnya.

Menjadi bos di label rekamannya sendiri ternyata membuat Seungri bisa sedikit memahami perasaan Yang Hyun Suk sebagai bos YG Entertainment. "Pertama-tama dan paling utama, tidak mudah bagi banyak artis lain untuk berpikir sepertiku. Jadi, sebagai seorang perwakilan, aku adalah sosok yang harus memiliki solusi untuk tiap masalah dan yang lain akan mengikutiku," terang Seungri. "Oleh sebab itulah aku bisa memahami perasaan Yang Hyun Suk dan mengetahui betapa keras ia bekerja sebagai seorang CEO, dan aku sangat menghormatinya karena hal itu."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel