Jadi Master Fansite Infinite Sebelum Debut, Imutnya Jane Momoland Grogi Sebelahan Dengan Sunggyu

Foto: Jadi Master Fansite Infinite Sebelum Debut, Imutnya Jane Momoland Grogi Sebelahan Dengan Sunggyu
WowKeren dan Kanal247


Intip foto-foto yang diambil oleh Jane Momoland saat ia masih menjadi seorang master fansite.

Kanal247.com - Belum lama ini para fans Momoland menemukan sebuah fakta yang cukup mengejutkan. Rupanya, salah satu member Momoland, yakni Jane, merupakan seorang master fansite untuk group K-pop Infinite.


Baca juga ...

Baru-baru ini diketahui bahwa sebelum debut bersama Momoland, Jane menjadi master fansite bernama "Baby's Breath" untuk dua orang member Infinite, yakni L dan Sunggyu, dengan akun bernama "Pudding". Sayangnya, akun Twitter Jane (@BB_Pudding) telah dihapus saat ia akan debut bersama Momoland. Meski demikian, foto-foto hasil jepretannya masih bisa ditemukan di dunia maya.

Hasil Jepretan Jane Momoland Saat Jadi Master Fansite Sunggyu dan L Infinite

Sumber: Allkpop

Selain itu, fans juga pernah menemukan sebuah momen di mana Jane berdiri di samping Sunggyu pada sebuah acara musik. Pada foto tersebut, tampak jelas betapa Jane sangat grogi ketika harus berdiri di samping sosok yang dulu selalu ia pandangi dari jauh. Imut banget ya!

Jane Momoland Grogi Berdiri di Samping Sunggyu Infinite

Sumber: Allkpop

Mengetahui hal itu, para fans dan netter pun takjub. Bahkan, ada pula yang memberikan selamat pada Jane karena berhasil menjadi salah seorang fans yang sukses.

"Awww, dia (Jane) imut sekali. Impiannya jadi kenyataan. Sungguh seorang fans yang beruntung," ujar salah seorang netter. "Sungguh menggemaskan sekali. Benar-benar fans yang beruntung haha. Selamat untuk Jane!" tukas netter lain. "Aku hanya bisa mengatakan... Selamat!" tulis yang lainnya.

Di sisi lain, tak sedikit yang turut mengomentari ekspresi wajah Jane saat berdiri di samping Sunggyu. Pasalnya, Jane tampak luar biasa grogi dalam foto tersebut.

"Dia (Jane) imut banget!" komentar salah seorang netter. "Aww imut banget!" ujar netter lain. "Ekspresi wajahnya (Jane) itu hahaha dia terlihat grogi seolah berpikir, 'aduh dia (Sunggyu) ada di sampingku,'" tulis netter yang lain.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...