Stefan William dan Celine Evangelista Bagi Kiat untuk Jauhi Narkoba

Foto: Stefan William dan Celine Evangelista Bagi Kiat untuk Jauhi Narkoba
WowKeren dan Kanal247


Banyak artis terlibat narkoba, begini komentar Stefan Wiliam dan Celine Evangelista.

Kanal247.com - Belakangan ini, sejumlah artis terseret dalam kasus narkoba. Ditangkap di waktu dan tempat berbeda, Fachri Albar, Roro Fitria, dan Dhawiya Zaida kini sama-sama mendekam di tahanan.


Baca juga ...

Kejadian ini tentu membuat selebriti lain berhati-hati. Banyak dari mereka mencoba dan berusaha sebisa mungkin untuk menjauhi narkoba, juga menghindari siapa saja yang mempengaruhi soal barang haram tersebut.

Tak terkecuali pasangan selebriti Stefan William dan Celine Evangelista yang notabene masih sama-sama sibuk di dunia hiburan. Kendati demikian, keduanya menegaskan mereka tak pernah menyentuh narkotika.

"Gue syuting dulu dari pagi sampai pagi lagi, nggak pernah," ujar Stefan seperti dilansir dari detikHot. Senada dengan itu, Celine menyebut bahwa suaminya tidak punya alasan untuk menggunakan narkoba terlepas apapun risiko pekerjaannya.

"Selalu fighting dan dia nggak pernah. Semua kan balik lagi ke niatnya kita, kita ya sungguh-sungguh mau bekerja," terangnya. "Kalau kita benar-benar mau bekerja ya nggak usah ngeluh. Iya itu udah risiko kita dan tanggung jawab kita yang harus kita jalani dengan baik, dan nggak ada alasan untuk narkoba."

Bukan itu saja, Stefan dan Celine pun mengaku siap ikut menandatangani deklarasi "Bersedia Berhenti Menjadi Artis" apabila terbukti menggunakan obat-obatan terlarang. Menurut Celine, hal ini mereka lakukan bukan semata ikut-ikutan.

"Kalau kita sempatin waktu ke sana, karena kan syuting stripping. Pengennya, pengen banget ikut gabung untuk menandatangani. Kalau nanti suatu saat terlibat menggunakan narkoba, kita berhenti jadi artis," kata Celine lagi. "Sebenarnya nggak masalah karena kita emang sama sekali nggak suka dengan hal-hal seperti itu."

Lebih lanjut, Celine juga memberikan kita untuk menjauhi narkoba yang menurutnya efeknya hanya sesaat. "Itu (mendekatkan diri pada Tuhan) kan lebih dapat menyelesaikan masalah di hati kita, daripada menggunakan obat-obatan terlarang yang efeknya cuma sesaat aja," tutup bintang film "Ruqiah: The Exorcism" itu.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...